Mengatasi Jerawat Membandel dengan Cara Mudah tanpa Ribet

Senin, 26 September 2022 – 06:15 WIB
Kaum perempuan menginginkan wajah yang glowing dan mulus tanpa jerawat. Ilustrasi. Foto: dok Dermathib

jpnn.com, JAKARTA - Kulit wajah cerah, sehat, dan glowing tanpa jerawat menjadi keinginan mayoritas wanita di indonesia.

Penggunaan skincare dalam aktivitas sehari-hari memang sudah tidak bisa dipisahkan lagi dalam kehidupan kaum wanita.

BACA JUGA: 5 Makanan yang Menjadi Pemicu Timbulnya Jerawat

Munculnya jerawat menjadi masalah kulit yang paling umum dialami. Berbagai faktor meningkatkan risiko munculnya jerawat di wajah.

Mulai dari paparan polusi, stress, kandungan minyak berlebih, dan sel kulit mati yang menumpuk.

Dalam praktiknya tidak sedikit yang sampai rela mengantre datang ke klinik kecantikan untuk melakukan treatment tambahan demi kesehatan kulit wajah.

BACA JUGA: Jerawat Betah di Wajah Anda, Usir dengan 4 Minuman Sehat Ini

Apakah menggunakan skincare harus selalu seribet itu ? maka jawabannya adalah tidak.

Yolan Zleviana, Manager Dermathib mengatakan untuk aktivitas harian ketika menggunakan make up sekalipun cukup dengan 3 tahapan.

BACA JUGA: Atasi Jerawat dengan 5 Minuman Sehat Ini

Mulai dari mencuci muka, menggunakan toner dan cream di waktu pagi dan malam.

"Dalam memenuhi kebutuhan kesehatan kulit, tidak cukup jika hanya dilakukan perawatan dari luar. Namun, juga penting adanya perawatan kulit dari dalam tubuh. Dermathib hadir untuk memenuhi kebutuhan kesehatan kulit dari dalam tubuh," ujar Yolan.

Dermathib adalah salah satu brand herbal skincare khusus atasi jerawat yang sudah memiliki izin BPOM TR 173307071 dan sertifikasi Halal MUI.

Kapsul Dermathib memiliki kandungan extrak Centella asiatica, Curcuma domestica rhizoma, Andrographis paniculata herba yang mampu mengatasi berbagai macam jenis jerawat seperti jerawat batu, jerawat hormon, bruntusan, jerawat pasir, jerawat nanah dan lain sebagainya.

Tidak hanya atasi jerawat, Dermathib kapsul juga bisa membantu mencerahkan kulit.

Produk Dermathib diproduksi secara higenis di bawah pengawasan apoteker ahli dengan pedoman C0TB menggunakan teknologi modern.

Kunci dari keberhasilan dalam merawat wajah adalah rutin dan disertai pola hidup sehat. Bisa dengan menjaga makanan maupun olahraga sebagai pendamping.

"Jika kamu tidak perlu khawatir, karena selain mendapatkan produk yang lengkap dengan kandungan yang terbaik, customer service juga siap melayanimu setiap hari. Ditambah, kamu akan mendapatkan bimbingan perawatan wajah hingga kamu mencapai hasil yang kamu inginkan," sambungnya.

Penggunaan produk Dermathib kapsul diminum 3x2 kapsul sehari 1 jam sebelum atau 2 jam setelah makan. Produk ini cocok digunakan baik untuk perempuan maupun laki-laki. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler