Menpora Imam Nahrawi: Jangan Berhenti untuk Menggali Inspirasi

Selasa, 21 Mei 2019 – 23:57 WIB
Menpora Imam Nahrawi saat membuka acara Media Gathering yang diselenggarakan Humas Kemenpora di Ballroom Hotel Royal, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/5). Foto: Humas Kemenpora RI

jpnn.com, BOGOR - Menpora Imam Nahrawi membuka acara Media Gathering bareng wartawan yang diselenggarakan Humas Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Ballroom Hotel Royal, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/5) siang. Menpora menyampaikan media memiliki peran penting untuk kemajuan pemuda dan olahraga Indonesia.

Menpora dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada teman-teman media yang sudah hadir di acara siang ini. Akan banyak hal-hal yang akan disampaikan oleh Humas Kemenpora. "Saya kira forum silaturahmi dengan media seperti ini penting untuk terus dilakukan," kata Menpora

BACA JUGA: Menpora Memotivasi Atlet dengan Contohkan Prestasi Lalu Zohri dan Egy Maulana

“Teman-teman wartawan sudah menganggap kami sebagai rekan bahkan saudara dalam menjalankan kegiatan di Kemenpora. Selama ini hubungan kita sangat erat sekali. Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah menyampaikan informasi yang ada di Kemenpora dengan baik. Bagi saya pilar terpenting demokrasi salah satunya adalah media. Informasi ini menjadi hal yang sangat penting dalam menjalankan demokrasi," tambahnya.

Menpora juga ingin media yang selama ini bekerja sama dengan Kemenpora terus menyampaikan informasi kepada masyarakat.

BACA JUGA: Timnas Pelajar U-15 Bentukan Kemenpora Siap Berprestasi di IBER Cup 2019

“Saya baru saja kembali dari Samarinda melihat sekolah olahraga internasional, di situ saya melihat para atlet muda kita begitu semangat untuk menjadi atlet yang bisa mengharumkan nama bangsa. Semangat itulah yang harus disampaikan media dan masyarakat," ujar menteri asal Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

“Kepada rekan-rekan media, jangan pernah berhenti untuk menggali inspirasi untuk menyampaikan informasi demi kemajuan pemuda dan olahraga Indonesia. Saya juga menginginkan semua isu yang ada di Kemenpora harus melalui klarifikasi," tutup Menpora yang juga didampingi Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, Kepala Biro Humas dan Hukum Sanusi, serta Kepala Bagian Humas di Sesdep Deputi Pembudayaan Olahraga Agus Lesmana.

BACA JUGA: Tok Tok Tok, Dua Petinggi KONI Terbukti Korupsi

Sementara Kepala Bagian Humas Isa Ansyari mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media yang sudah berkumpul di acara ini. “Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada insan media untuk terus menjaga hubungan baik antara Kemenpora dan teman-teman media. Kemenpora dengan media massa merupakan keseharusan hingga terbentuk hubungan yang baik.(adv/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Reformasi Birokrasi Langkah Strategis Bangun Aparatur agar Lebih Berdaya Guna


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler