Menteri Pertanian jadi Saksi di Sidang Kasus Korupsi Daging

Selasa, 25 Maret 2014 – 12:27 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Jaksa Penuntut Umum KPK menghadirkan sejumlah saksi penting untuk sidang kasus dugaan korupsi pengurusan kuota impor daging sapi dengan terdakwa Direktur Utama PT Indoguna Utama Maria Elizabeth Liman di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Selasa, (25/3).

Salah satunya adalah Menteri Pertanian Suswono. Saat ini Suswono sudah hadir di Pengadilan. Namun, ia belum memberikan keterangan terkait kesaksian hari ini. Kehadiran Suswono sendiri bukan pertama kalinya. Ia sudah pernah bersaksi juga untuk mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.

BACA JUGA: Insiden Pesawat MH370, SBY Sampaikan Dukacita Lewat Twitter

Selain Mentan, Ketua Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hilmi Aminuddin juga dipanggil sebagai saksi untuk Maria.

Hilmi tiba sekitar pukul 10.50 WIB di Pengadilan Tipikor. Dia tampak mengenakan peci putih dipadu baju koko dan celana panjang hitam. Namun pria yang akrab disapa ustaz Hilmi itu enggan berkomentar saat ditemui wartawan di lobi Pengadilan Tipikor Jakarta. Hilmi tampak mengabaikan sejumlah wartawan yang berupaya mewawancarainya dan langsung masuk ke lift menuju lantai tempat persidangan terdakwa Maria Elizabeth Liman digelar.

BACA JUGA: PNS Harus Ubah Budaya Asal Bapak Senang

Selain dua petinggi partai itu, Jaksa juga akan menghadirkan saksi mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq dan koleganya Ahmad Fathanah, mantan Ketua Asosiasi Perbenihan Indonesia, Elda Devianne Adiningrat dan Jerry Roger. Termasuk, Soewarso yang diketahui sebagai orang dekat Mentan Suswono. (flo/jpnn)

 

BACA JUGA: Sekretaris MA Laporkan Penerimaan Hadiah di Pernikahan Anaknya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gayus: Suparman Jangan Menggunakan Kaca Mata Kuda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler