Sekretaris MA Laporkan Penerimaan Hadiah di Pernikahan Anaknya

Selasa, 25 Maret 2014 – 11:09 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi melapor ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait penerimaan hadiah pada pesta pernikahan anaknya. Ia melaporkan penerimaan ratusan karangan bunga.

"Sekretaris MA, Nurhadi telah melaporkan penerimaan hadiah terkait pesta pernikahan anaknya sebanyak 140 buah karangan bunga," kata Juru Bicara KPK Johan Budi SP dalam pesan singkat kepada wartawan, Selasa (25/3).

BACA JUGA: Gayus: Suparman Jangan Menggunakan Kaca Mata Kuda

Selain itu, Johan menambahkan, Nurhadi juga melaporkan mengenai undangan yang hadir dalam pernikahan anaknya. Berdasarkan laporan Nurhadi, menurut Johan, ada 3850 orang yang datang.

Johan menyatakan, Nurhadi melaporkan hal tersebut ke KPK pekan lalu. "Tanggal pelaporan Kamis, 20 Maret 2014," tandasnya.

BACA JUGA: PDIP Yakin Penyerang Jokowi akan Jatuh Sendiri

Seperti diberitakan, sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, dan kalangan pejabat tinggi negara menghadiri acara tersebut. Bahkan acara resepsi itu dihadiri Wakil Presiden Boediono.

Bos MNC Group sekaligus calon wakil presiden Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo juga hadir pada acara itu. Dalam resepsi itu, dibagikan pemutar musik iPod Shuffle sebagai suvenir. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Rekam Jejak Mega Jual Aset Negara Bayangi Pencapresan Jokowi

BACA ARTIKEL LAINNYA... RY Dorong PPP Jatuhkan Sanksi ke SDA


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler