Merapat ke Kubu Prabowo, Mahfud Siap Terima Risiko

Kamis, 22 Mei 2014 – 17:33 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Di tengah mengalirnya imbauan sejumlah pihak agar Mahfud MD tidak terlibat dengan kegiatan dukung-mendukung calon presiden dan wakil presiden, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu akhirnya mengumumkan sikapnya yakni siap menjadi Ketua Tim Pemenangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang diusung oleh koalisi Partai Gerindra.

"Saya mengambil keputusan dengan semua risiko, yakni berjuang bersama dengan mendukung dan menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa," kata Mahfud MD dalam siaran persnya, di sekretariat MMD Initiative, Jakarta, Kamis (22/5).

BACA JUGA: Tiga Hari Galau, Mahfud Akhirnya Terima Pinangan Prabowo

Sikap tersebut sebagaimana yang dilansir dalam siaran pers tersebut, dia ambil setelah mendapat restu dari para kiai, guru besar dan sahabat-sahabatnya.

Karena sudah menentukan sikap, sore ini mantan Menhankam era Presiden Gus Dur itu langsung memimpin rapat Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

BACA JUGA: Jokowi-JK Perwakilan NU, Kaum Santri pun Ikut Mendukung

"Sore ini, Mahfud MD langsung memimpin rapat Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, di Rumah Polonia, jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur," tulisnya.(fas/jpnn)

BACA JUGA: Hardiono Masih Bungkam Soal Pelicin ke DPR

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prabowo dan Jokowi Minta Hati-hati dengan Partai Koalisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler