Merawat Kulit dengan Paduan Gel Cream dan Tabir Surya Ala Beauty Bloger

Senin, 22 Februari 2021 – 20:22 WIB
Ilustrasi kulit wajah. Foto: sukalive

jpnn.com, JAKARTA - Menjaga kulit wajah agar tetap lembap tergolong gampang-gampang susah. Apalagi bagi wanita yang tak bisa sembarangan memakai berbagai macam skincare.

Bagi yang ingin tampil cantik sepanjang hari sekaligus punya kulit sehat, ada banyak cara yang bisa diaplikasikan dan sederhana sekali.

BACA JUGA: Ini Manfaat Merawat Kulit Wajah dengan Bahan Ekstrak Pepaya

Seperti yang dilakukan oleh beauty bloger Christy Vero ini. Ia menggunakan skincare SNP Vitronic, untuk menjaga kelembapan kulitnya.

Berikut ini cara sederhana yang bisa membuat kulit selalu lembap dan sehat.

BACA JUGA: 3 Bahaya Jika Anda Tidak Memakai Tabir Surya

Saat harus beraktivitas di luar pastikan menggunakan tabir surya dan pelembap, agar kulit terlindung dari paparan sinar matahari. 

Kulit bisa kusam dan kering, jika selama beraktivitas di luar tidak terlindung dengan dua skincare tersebut.

BACA JUGA: 8 Kiat Merawat Kulit Wajah di Musim Hujan

Lakukan perawatan ekstra pada kulit wajah. Salah satunya, mengaplikasikan gel cream yang mampu memberikan kelembapan pada kulit sekaligus mencerahkan secara rutin.

Christy Vero menjelaskan, gel cream dengan formula kental yang memberikan kelembapan, membantu mencerahkan, sekaligus meningkatkan vitalitas kulit. Skincare ini juga aman untuk kulit sensitif.

"Gel cream tidak lengket sama sekali dan sangat nyaman digunakan pada siang atau malam hari. Banyak kandungan yang sangat baik untuk kulit, seperti vitamin,” kata dia, dalam keterangan tertulis, Senin (22/2).

"Pada siang hari kulitku terlihat segar, pada bagian U zone terasa tetap lembap dan pada bagian T zone kulitku tidak begitu berminyak,” lanjut Christy Vero. (jlo/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler