Meski Peluang Lolos Tipis Tapi PS Bengkulu Optimis Lolos

Senin, 01 Agustus 2016 – 01:41 WIB
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BENGKULU – PS Bengkulu gagal mewujudkan ambisinya meraih poin penuh saat menjamu tamunya Persikad Depok yang dibentang di Stadion Semarak Sawah Lebar kemarin (31/7) sore. 

Meski menguasai permainan sepanjang pertandingan, namun sayangnya tidak satupun gol yang berhasil diciptakan hingga pluit akhir pertandingan berbunyi. Atas hasil tersebut, PS Bengkulu masih berada di posisi lima klasemen sementara.

BACA JUGA: Mantan Pemain Leicester Ini Bakal Penting di Lini Tengah Chelsea

Kendati ditahan imbang tim lawan di kandang sendiri, namun PS Bengkulu masih memiliki peluang lolos dari babak penyisihan fase grup. Namun tentu saja peluang tersebut cukup sulit dicapai. 

“Peluang untuk lolos tetap ada, kita masih ada 4 pertandingan lagi. Walau memang terbilang sulit lolos dari fase grup, namun kami tetap optimis dan pantang untuk menyerah,” jelas pelatih kepala PS Bengkulu, Ir. HM Nasir seperti diberitakan Radar Bengkulu (Jawa Pos Group), hari ini (1/8). 

BACA JUGA: Duh...Funbike Pra TdS Sepi, Lengang

Terkait hasil pertandingan kemarin, Nasir mengakui kalau keberuntungan belum berpihak ke PS Bengkulu. Beberapa kali peluang yang didapat gagal dikonversi menjadi gol. “Kita memang belum beruntung, beberapa kali peluang yang didapat terbuang sia-sia,” tambah Nasir. 

Kendati peluang lolos kecil, namun Nasir tetap optimis menyambut pertandingan berikutnya. Dimana tanggal 13 Agustus mendatang PS Bengkulu menjamu pemuncak klasemen Persita Tangerang.

BACA JUGA: Widodo C Putro: Barito Putra Susah Diprediksi

Terpisah, pelatih Persikad Depok, Meiyadi Rakasiwi bersyukur atas hasil pertandingan tersebut. Dikatakannya, pemain Persikad Depok bermain sesuai dengan yang diharapkan, sehingga bisa keluar dari tekanan. 

“Pemain bermain sesuai yang kita harapkan. Apalagi kondisi kita sama dengan PS Bengkulu sama-sama tidak ada persiapan matang. Yang jelas kami bisa keluar dari tekanan pemain lawan, dan kita patut syukuri dengan hasil satu point yang kita raih,” ujarnya. (fiz/ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sang Pelatih Yakin Pemain Andalan Leicester Ini Bertahan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler