Messi Diyakini Bakal Hijrah ke Premier League

Senin, 11 November 2013 – 17:23 WIB

jpnn.com - MANCHESTER- Eksodus para pemain La Liga ke Premier League tampaknya bakal diikuti megabintang Barcelona, Lionel Messi. Pemain berjuluk Si Kutu tersebut diyakini bakal segera bergabung dengan tim yang berjibaku di Premier League.

Adalah striker Manchester City, Alvaro Negredo yang mengembuskan kabar itu. Negredo menilai, Messi bakal dilanda kebosanan karena hanya selalu bermain untuk Blaugrana, julukan Barcelona. Menurut Negredo, Messi butuh hal baru untuk mengusir kebosanan.

BACA JUGA: Muenchen Cetak Rekor Laga Tanpa Kalah Terlama di Bundesliga

"Saya bisa melihat pemain seperti Messi akan bergabung di Premier League. Mungkin dalam dua hingga lima musim lagi dia akan bosan dan bermain di Premier League," terang Negredo sebagaimana dilansir laman Daily Mirror, Senin (11/11).

Negredo menambahkan, Messi tak akan mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya permainan di Premier League. Meski gaya La Liga dan Premier League jauh berbeda, Negredo optimistis Messi bisa melewatinya dengan skil luar biasanya.

BACA JUGA: Ibra Dinilai Lebih Baik Dari Ronaldo dan Messi

Hal itu sudah ditunjukkan mantan pemain La Liga yang hijrah ke Premier League. Di antaranya ialah David Silva (Manchester City), Juan Mata (Chelsea), Santi Cazorla (Arsenal) dan David de Gea (Manchester United).

"Messi bisa bermain baik di liga manapun di dunia. Premier League adalah tempat terbaik untuk semua pemain hebat. Berada di Inggris dalam beberapa bulan ternyata lebih baik dari yang saya bayangkan. Ekspektasi kami meningkat di Inggris," tegas Negredo.

BACA JUGA: Zanetti Anggap Pemain Inter Butuh Stimulus

Messi baru saja menanda tangani dua tahun perpanjangan kontrak dengan Barcelona. Pemilik empat gelar pemain terbaik dunia itu akan berada di Blaugrana hingga 2018 mendatang. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jelang Tiongkok Open, Kondisi Ahsan Belum 100 Persen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler