Messi Tak Minta Kenaikan Gaji

Rabu, 18 September 2013 – 22:44 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona bisa bernafas lega tentang nasib megabintang Lionel Messi. Pemain berjuluk Si Kutu itu rupanya tak mau banyak menuntut pada Barcelona. Salah satunya ialah tentang kenaikan gaji.

Padahal, sebelumnya banyak kabar menyebutkan Messi menuntut gaji yang lebih besar. Itu terjadi setelah Cristiano Ronaldo yang selama ini menjadi seteru abadi Messi mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan. Dengan perpanjangan kontrak tersebut, Ronaldo menjadi pemain dengan gaji terbesar di dunia.

BACA JUGA: Lawan Basel, Pembuktian Habitat Chelsea

Untungnya, Messi tak mau ikut-ikutan merengek pada manajemen Barcelona. Pemain asal Argentina tersebut rela berada di bawah Ronaldo dalam urusan gaji.

“Apakah perpanjangan kontrak yang dilakukan Ronaldo memengaruhi kontrak Messi? Messi tidak meminta apapun pada kami,” terang Sandro Rosell, presiden Barcelona seperti dikutip laman Football Espana, Rabu (18/9).

BACA JUGA: Indonesia Jumpa Timor Leste di Semifinal

Di sisi lain, Rosell tengah berharap agar Andres Iniesta mau memperpanjang kontrak bersama Blaugrana, julukan Barcelona. Hingga kini, pemain berusia 29 tahun tersebut belum juga membubuhkan tanda tangan.

“Pembaharuan kontrak Iniesta bukanlah sebuah masalah besar. Harapan kedua belah pihak adalah kontrak tersebut akan segera diperbaharui sesegera mungkin,” tegas Rosell. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ilham: Ini Malam Keberuntungan Saya

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tata Nervous di Liga Champions


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler