Mesum di Warnet, Jk Digerebek Warga

Jumat, 20 Desember 2013 – 14:48 WIB

jpnn.com - BATAM – Sepasang kekasih digerebek warga saat berbuat mesum di dalam bilik Warnet 69 di komplek Pasar Seken, Batuaji, Kamis (19/12) sore. Keduanya langsung digiring ke pihak berwajib untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Kami akan bawa mereka berdua ke kantor Polsek, setelah itu akan kami beritahukan kepada orangtuanya masing-masing," kata Hambali, ketua RT setempat seperti dilansir batampos.co.id.

BACA JUGA: Ancam Korban dengan Foto Bugil

Berdasarkan keterangan warga, kedua pasangan mesum itu adalah  Jk (21), warga Batuaji dan Rs (18), warga Sagulung Baru. Keduanya masuk ke warnet sekitar pukul 15.00 WIB.

Warga mengaku sebenarnya sudah lama resah dengan keberadaan warnet tersebut. Sebab warnet itu disinyalir kerap dijadikan tempat berbuat asusila para pengunjungnya.

BACA JUGA: Bertemu di Gereja, Terjalin Asmara

Warga pun sudah berulang kali mengingatkan agar bilik tidak terlalu tinggi. Namun, pemilik warnet tak menghiraukan warga.

Keresahan warga pun memuncak, hingga akhirnya melakukan penggerebekan. Saat digerebek, dua sejoli yang sama-sama berprofesi sebagai sales tersebut dalam keadaan nyaris tanpa busana. Mereka tak kuasa mengelak saat pintu bilik didobrak warga.

BACA JUGA: Oknum Pendeta Perkosa Bidan PTT

Dari pengakuannya, semula mereka memang berniat internetan. Tapi, dorongan nafsu tak mampu ditepis hingga terjadilah perbuatan tak senonoh.
”Sempat buka situs porno, jadi ya kepancinglah kami berdua,” kata Jk sambil menundukkan kepala. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Libatkan Perempuan, Perampok Ikat Korban di Hutan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler