MGPA Merilis Harga Tiket WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika, Ada 5 Kategori

Rabu, 31 Agustus 2022 – 18:42 WIB
Daftar harga lengkap dan lokasi duduk penonton WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika. Foto: MGPA for Jpnn.com

jpnn.com, LOMBOK - Mandalika Grand Prix Association (MGPA) merilis penjualan tiket harian World Superbike (WSBK) di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok, pada 11-13 November 2022 mendatang.

WSBK Indonesian Round 2022 akan menjadi sebuah balapan yang istimewa karena sejumlah hal.

BACA JUGA: WSBK di Depan Mata, Sirkuit Mandalika Ditutup Sementara

Pertama, ajang itu merupakan balap motor internasional yang akan berlangsung kedua kalinya di Pertamina Mandalika International Circuit.

Kedua, seri tersebut merupakan kategori "Penultimate" atau seri balapan semifinal, karena merupakan satu dari dua seri terakhir di WSBK 2022.

BACA JUGA: Kantor Desa Banjir Darah, Mbak Sumiyati Terkapar, Suami Kabur

Penjualan tiket presale resmi dijual mulai tanggal 31 Agustus 2022 sampai 30 hari ke depan.

MGPA telah menyiapkan berbagai kategori pilihan tiket dengan variasi harga sesuai lokasi menonton.

BACA JUGA: Wanita Muda Ini Hendak Berbuat Terlarang Dengan Pria, Kenal?

Ada lima kategori, meliputi General Admission, Regular Grandstand, Premium Grandstand, Premiere Class, dan Deluxe Class.

Tiket presale dijual dengan harga sebagai berikut; untuk tanggal 12 November 2022 dimulai dengan harga Rp 74.750 – Rp 373.750.

Tanggal 13 November 2022 dimulai dari harga Rp149.500 sampai Rp747.500,-.

Selain tiket harian, MGPA juga telah menyiapkan tiket weekend pass untuk Sabtu dan Minggu pada tiga kategori dengan harga Rp 186.875 – Rp 971.750.

Khusus tahun ini, ITDC - MGPA menyediakan bonus gratis tiket hari pertama 11 November 2022 bagi pembeli tiket WSBK semua kategori.

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria mengatakan variasi tiket harian disediakan untuk mengakomodir minat masyarakat menyaksikan WSBK secara langsung.

"Dengan adanya bonus tiket gratis pada hari pertama, kami harap keinginan masyarakat menonton dan hadir langsung dapat terpenuhi," ucap Priandi, dalam rilis yang diterima JPNN, Rabu (31/8).

Tiket dapat dibeli secara online melalui aplikasi Xplorin, serta melalui mitra resmi penjualan tiket online, seperti Livin’ By Mandiri, Loket, Gotix, dan Tiket.com.

Selain itu, di Tokopedia, Shopee, Blibli, tiketapasaja.com, BRImo, BookMyShow.com, Bank NTB Syariah dan partner travel agent lokal. (mcr38/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jelang WSBK 2022, Pemda Lombok Tengah Dorong UMKM Berjualan Secara Mandiri


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Edi Suryansyah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler