Miami Heat Disikat New Orleans Pelicans

Minggu, 23 Maret 2014 – 12:18 WIB

jpnn.com - NEW ORLEANS - Miami Heat mengalami hari buruk ketika menjalani pertandingan ke-68 di NBA musim ini. Heat dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah New Orleans Pelicans dengan skor telak 95-105 di Smoothie King Center, Minggu (23/3) WIB.

Bintang Kings, Anthony Davis benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Heat. Total, Davis berhasil membukukan double double dengan 30 poin dan sebelas rebound untuk Kings.

BACA JUGA: Pellegrini Puji Pertahanan City

Selain Davis, tiga pemain Kings lainnya juga sukses membukukan double digit. Mereka ialah Tyreke Evans yang berhasil mencetak 14 poin, Al Farouq Aminu (12) dan Luke Babbitt (11).

Bagi Kings, itu merupakan kemenangan ke-17 dalam 34 pertandingan kandang sepanjang musim ini. Namun, Kings baru memetik 29 kemenangan dalam 69 pertandingan sejauh ini.

BACA JUGA: Rooney Merasa Punya Gol Lebih Indah dari Milik Beckham

Di kubu Heat, LeBron James menjadi pemain tersubur setelah berhasil mencetak 25 poin, sembilan assist dan delapan rebound. Dalam laga itu, LeBron sempat mengalami masalah engkel setelah menginjak kaki Evans.

Mario Chalmers dan Michael Beasley masing-masing menyumbangkan 19 dan 16 angka untuk Heat. Itu adalah kekalahan ketujuh Heat dalam sebelas pertandingan terakhir. Total, Heat kini membukukan rekor 47-21. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Cicil Lisensi untuk 2015

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Grizzlies Beri Pacers Poin Terburuk


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler