Rooney Merasa Punya Gol Lebih Indah dari Milik Beckham

Minggu, 23 Maret 2014 – 12:04 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Wayne Rooney mencetak salah satu gol terbaik sepanjang karir sepak bola profesionalnya. Itu terjadi ketika Rooney melesakkan gol pertama saat membantu Manchester United menekuk West Ham United dengan skor 2-0 di Upton Park, Minggu (23/3) dini hari WIB.

Saat itu, Rooney sukses mencetak gol dari tengah lapangan. Gol itu mengingatkan pada catatan yang pernah dilakukan legenda hidup MU, David Beckham pada musim 1996 silam. Ketika itu, Beckham juga sukses mencetak gol dari tengah lapangan saat MU bersua Wimbledon.

BACA JUGA: Cicil Lisensi untuk 2015

Bedanya, Beckham melakukannya ketika bola di tanah. Sementara, Rooney melesakkan gol saat bola di udara. "Tentu saja gol saya lebih baik dari milik Beckham," terang Rooney sebagaimana dilansir laman BBC.

Namun, Rooney mengaku beruntung dengan gol sensasional itu. Pasalnya, gol itu tak lepas dari kecerobohan penjaga gawang West Ham yang terlalu jauh meninggalkan sarangnya.

BACA JUGA: Grizzlies Beri Pacers Poin Terburuk

"Itu hanya insting. Saya berputar dan bisa melihat kiper lawan meninggalkan areanya. Saya mencobanya berulang kali dan pada akhirnya bisa mencetak gol," tegas bomber timnas Inggris itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Cetak Hat-Trick Pertama, Ini Kata Yaya Toure

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lolos Babak Keempat, Serena Merasa Amatiran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler