Miami Heat Perpanjang Kontrak Spoelstra

Senin, 30 September 2013 – 17:22 WIB

jpnn.com - MIAMI - Kebersamaan Miami Heat dan Erik Spoelstra terus berlanjut. Kedua belah pihak sepakat untuk terus bekerja sama mengarungi kompetisi NBA. Heat telah mengumumkan perpanjangan kontrak untuk Spoelstra di Miami, Senin (30/9).

Tidak disebutkan dengan detail durasi kontrak untuk Spoelstra. Namun, Spoelstra bakal melatih Heat dalam waktu yang lama. Dalam pengumuman itu, Heat juga mengumumkan pengangkatan Andy Elisburg sebagai GM serta Juwan Howard yang didapuk sebagai asisten pelatih.

BACA JUGA: Mental Simon Santoso Mulai Bangkit

Heat memang tak mau kehilangan Spoelstra. Sebab, di bawah kendali Spoelstra, Heat berubah menjadi kekuatan yang sangat menakutkan. Dalam dua musim terakhir, Heat selalu sukses melaju ke tangga juara.

"Saya ingin Spoelstra tetap berada di tim ini untuk waktu yang lama. Ya, untuk waktu yang lama," terang Presiden Heat, Pat Riley sebagaimana dilansir laman Associated Press, Senin (30/9).

BACA JUGA: Rossi Akui Salah Pilin Ban

Spoelstra kini berpeluang mempertajam rekornya. Saat ini, dia berada di barisan 12 pelatih yang memiliki gelar juara lebih dari satu. Selain itu, Spoelstra termasuk dalam tujuh pelatih yang sukses melakukan back to back champion.

"Apa yang dilihat darinya adalah manajemen tim. Dia bisa menekan ego tiap pemain tanpa ada satupun pemain yang merasa marah. Dia berhasil melakukannya," tegas forward Dwyane Wade. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pesan Dahlan Iskan Untuk Atlet Berprestasi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hasil Seri Aragon Jadi Kado Pahit bagi Ultah Pedrosa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler