Milanisti Kesal, Tahan Pemain Milan di Dalam Stadion

Minggu, 24 November 2013 – 11:25 WIB

jpnn.com - MILAN - Kesabaran Milanisti terhadap performa AC Milan sudah habis. Serentetan hasil buruk yang diterima Milan membuat para fans mulai melakukan aksi. Mereka menahan para pemain di dalam stadion San Siro.

Aksi itu dilakukan sebagai bentuk protes setelah Milan hanya bermain imbang kontra Genoa dengan skor 1-1 (1-1) dalam laga yang dilangsungkan di San Siro, Minggu (24/11) dini hari WIB. Milan sempat leading lewat gol Kaka di menit keempat. Namun, empat menit berselang Genoa menyamakan kedudukan lewat lesakan Alberto Gilardino dari titik putih.

BACA JUGA: Mantan Staf Medis Dortmund Daftar jadi Ketum PSMS

Kekesalan Milanisti memuncak karena Milan sebenarnya memiliki keuntungan besar untuk memetik kemenangan. Pasalnya, Genoa bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-35. Itu terjadi setelah Thomas Manfredini diganjar kartu merah. Apalagi, Milan juga mendapat penalti semenit berselang. Sayangnya, Mario Balotelli yang ditunjuk sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Suporter Milan yang tergabung dalam San Siro Curva Sud pun langsung memblokade pintu keluar. Mereka meminta berkomunikasi dengan tim dan pelatih Massimiliano Allegri.

BACA JUGA: Vettel Sabet Pole Position F1 Brazil

"Para pemain tidak tahu arti pengorbanan. Mereka memiliki banyak uang. Sementara orang-orang seperti kami bekerja keras untuk mereka," terang juru bicara San Siro Curva Sud di laman Goal, Minggu (24/11).

Sayangnya, tak semua pemain bisa menemui Milanisti. Hanya Kaka dan Christian Abbiati yang akhirnya menemui 300 fans yang ada di pintu keluar. Balotelli sebenarnya ingin menemui, namun dicegah aparat keamanan. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Harga Lopicic Berkisar Rp 600 Juta

BACA ARTIKEL LAINNYA... Man City v Tottenham, Hadang Jago Kandang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler