Harga Lopicic Berkisar Rp 600 Juta

Minggu, 24 November 2013 – 06:05 WIB

jpnn.com - MAKASSAR - Harga pemain yang ditawarkan agen pemain, Francis Yonga ke manajemen PSM Makassar mulai terkuak. Salah satunya Srdjan Lopicic. Menurut salah satu info dari internal manajemen harga pemain Serbia ini hanya diperkirakan mencapai Rp 600 juta per musim.

Sementara Lopicic yang dikonfirmasi tak mau membocorkan. Dia cuma mengaku itu rahasianya dengan agennya."Saya tak bisa katakan kawan. Itu rahasia antara saya dan agen," kata Lopicic.

BACA JUGA: Man City v Tottenham, Hadang Jago Kandang

Saat ini Lopicic lagi berada di Jakarta menunggu klub yang akan meminangnya." Saya belum tahu main di mana. Saya juga masih menunggu info dari agen. Yang terakhir diinformasikan, agen saya lagi berkomunikasi dengan manajemen PSM dan satu klub dari Sumatera," ungkapnya.

Selain Lopicic, Francis juga menawarkan tiga pemain lainnya ke PSM. Mereka adalah  Keith Kayamba Gumbs (44) dan Herman Dzumafo Epandi (33) dan Djaledjete Bedalbe.

BACA JUGA: Wenger Baru Tahu Penyebab Southampton Bisa Imbangi MU

Hanya saja, Francis mengakui, yang berpeluang berkostum Pasukang Ramang adalah Lovicic. Pasalnya manajemen PSM mempunyai minat kepada pemain Serbia tersebut. (wan/awa/jpnn)

BACA JUGA: Madrid Pesta Gol 0-5 di Kandang Almeria

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ronaldo Ajak Donor Sumsum Tulang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler