Milenial Hingga Pengemudi Bentor di Medan Dukung Ganjar Maju di Pilpres

Sabtu, 27 Agustus 2022 – 17:54 WIB
Ganjar Milenial Center Sumut menggelar konvoi bentor untuk mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok GMC Sumut.

jpnn.com, MEDAN - Sebanyak 800 sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Sumatera Utara (Sumut) menggelar konvoi becak motor (bentor) di Kota Medan, Sabtu (27/8).

Kegiatan itu digelar untuk menyuarakan dukungan kepada Ganjar Pranowo agar maju di Pilpres 2024.

BACA JUGA: Ganjar Mulai Gunakan Mobil Listrik untuk Dinas, Ini Spesifikasi dan Harganya, Hhmm..

Koordinator Wilayah (Korwil) GMC Sumut Yusuf Elpa Sagala mengatakan dukungan milenial dan para pengemudi bentor untuk Ganjar dilandasi kecintaan mereka terhadap seorang pemimpin yang mampu membuktikan keberhasilan kinerjanya.

Menurut Yusuf, Ganjar membuktikannya dengan dipercaya memimpin Jawa Tengah selama dua periode. 

BACA JUGA: Jawaban Ganjar Ketika Ditanya Mahasiswa Soal Pemimpin Masa Depan

Di Jateng sendiri, banyak program-program yang dicetuskan Ganjar yang melibatkan kalangan milenial. Seperti program ruang Hetero Space yang diciptakan agar banyak enterpreneur muda bermunculan.

Dia berharap Hetero Space yang diinisiasi Ganjar mampu melahirkan insan-insan muda berjiwa kreatif dan memiliki daya saing yang tinggi. 

BACA JUGA: Bima Arya PAN: Mas Ganjar Ini Cukup Favorit di Kalangan Internal

"Sosok Ayah Ganjar itu sangat luar biasa dengan jiwa sosial yang tinggi dan peduli kepada rakyat dengan kapasitasnya sekarang menjabat Gubernur Jawa Tengah selama dua periode,” ujar Yusuf dalam siaran persnya, Sabtu.

Yusuf menambahkan kegiatan GMC itu juga bertujuan untuk mengenalkan sosok Ganjar kepada seluruh masyarakat Sumut. Hal itu pun mendapat sambutan dan respons yang positif.

Yusuf berharap sosok Ganjar bisa lebih dikenal luas oleh seluruh lapisan elemen masyarakat, hingga ke daerah-daerah pelosok. 

Dengan demikian, visi dan misi GMC dalam menghantarkan seorang pemimpin yang sangat layak menjadi presiden pada 2024 yakni Ganjar Pranowo bisa terwujud.

"Dengan adanya kegiatan ini juga bisa memberitahukan nama Ayah Ganjar dan prestasinya hingga ke pelosok," kata Yusuf. 

Di lokasi yang sama, Squad Motor Ganjar Milenial Center juga melakukan deklarasi yang diikuti 1.000 milenial di Kota Medan. 

Veisy, salah satu anggota GMC Sumut sangat mengapresiasi respons dan antusias milenial dalam mendukung Ganjar, meski mereka belum pernah bertemu Ganjar secara langsung.

Menurutnya, kegiatan GMC mampu mewadahi wujud ekspresi dukungan para milenial untuk Ganjar Pranowo. 

"Kegiatan ini sangat luar biasa ya, karena bisa berkumpul banyak sekali anak muda dari bebagai elemen dan di sini mereka bisa mengekspresikan keinginan mereka untuk mendukung Ayah Ganjar,” kata dia. (cuy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nama Ganjar Masuk Dalam Kandidat Capres Jelang Rakernas PAN


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler