Misi Jadikan Persiba sebagai Korban

Jumat, 14 Januari 2011 – 09:23 WIB
Noh Alam Shah. Foto: Dok.JPPhoto

PEKANBARU - Hanya mendapat satu poin dari dua laga tandang tentu bukan merupakan hal yang bagus bagi AremaOleh karenanya, kubu Singo Edan, julukan Arema, bertekad menjadikan Persiba sebagai korban saat dijamu Arema di Stadion Kanjuruhan, Rabu (19/1).

Oleh karenanya, sejak kemarin Arema sudah mulai menyusun kekuatan menghadapi Persiba

BACA JUGA: Abanda Tetap Gabung Irfan Bachdim dkk

"Ya, kami harus meraih poin sebagai ganti poin tandang," kata asisten pelatih Arema, Tony Ho, di bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru kemarin.

Tony mengatakan Arema sudah mengetahui materi pemain Persiba
"Di lini belakang ada Mijo Dadic, kemudian ada Khairul AMri Singapura, Robertino Pugliara, dan Aldo Baretto," beber Tony

BACA JUGA: Tiga Asing Masuk, Pelatih Lega

"Mereka ini cukup punya kualitas," sambungnya.

Meski begitu, Tony mengatakan Arema tetap bertekad menjadikan Persiba sebagai korban
Selain mengganti poin tandang, Noh Alam Shah dan kawan-kawan juga ingin mencari bekal tandang sebelum berlaga ke kandang Persib Bandung dan Sriwijaya FC.

Tony mengatakan laga menghadapi Persiba ini akan menjadi pembuktian bagi penggawa Arema yang tetap komitmen membela tim yang berdiri sejak 11 Agustus 1987 tersebut

BACA JUGA: Persipura Menang Setengah Lusin Lebih

Setelah sempat dikabarkan akan menyeberang ke LPI, maka inilah saat terbaik pembuktian komitmen Arema di ISL"Aremania dengan tegas menolak LPI, kami juga akan buktikan inilah pemain-pemain yang berdedikasi untuk ISL," ucapnya.

Untuk menghadapi Persiba, hari ini penggawa Arema akan diliburkanPenggawa Arema baru akan menjalani latihan besok sore"Kami ingin bermain maksimal dan menang menghadapi Persiba," tegas Tony(did)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siapkan Ribuan Markot-Prangko SEA Games


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler