Miss USA Tampik Pernah Menikah

Kamis, 25 Agustus 2011 – 13:17 WIB
SAO PAULO - Tak cuma disibukkan agenda dengan masa karantina Miss Universe 2011 di Sao Paulo, BrazilDelegasi Amerika Serikat Alyssa Campanella juga sibuk menepis rumor tidak mengenakkan

BACA JUGA: Maudy Deg-degan Lanjutkan Si Doel

Di antaranya, rumor yang menyebut dia sudah menikah dan pernah melakukan operasi pembesaran payudara
Di sisi lain, ada yang menyebut dia mengalami malnutrisi karena tubuhnya sangat ramping.

"Saya seratus persen fit dan sehat-sehat saja," tegas Campanella sebagaimana dilansir Daily Mail

BACA JUGA: Nia Paramitha Malu Gelar Resepsi Lagi

"Saya berkonsultasi dengan dokter yang sudah mengenal saya dengan baik
Saya kurus karena metabolisme tubuh yang sangat cepat dan itu genetis

BACA JUGA: Akui Video Ciuman, Alyssa Soebandono Dipuji

Saya makan protein, sayur, dan karbohidrat seperti orang lain jugaBahkan, saya makan banyak gula," lanjut perempuan 21 tahun itu.

Warga AS tidak terlalu memahami mengapa dia harus mengeluarkan pernyataan semacam ituTetapi, perempuan brunette yang berprofesi sebagai model tersebut pernah digosipkan hamil dan menikah secara diam-diam"Saya siap ikut kompetisiDi Brazil, saya akan sekamar dengan Miss Kanada Chelsae Durocher yang cantik," ungkapnya.

Campanella cukup optimistis bisa bersaing di ajang tahunan tersebutMeskipun, dia harus menghadapi wakil-wakil dari Amerika Latin yang menguasai gelarDalam 12 tahun terakhir, sudah tujuh mahkota direbut perempuan ayu berwajah LatinTermasuk ratu sejagat tahun lalu, Ximena Navarette.

Namun, sistem voting tahun ini akan berbedaUntuk kali pertama, Organisasi Miss Universe menawarkan fans vote bahwa fans bisa memilih putri favoritnya pada hari-H pemilihan, 12 September mendatang.

Peraih suara tertinggi akan otomatis masuk semifinalTeknologi yang dipersiapkan memungkinkan pemirsa di rumah ikut voting secara liveSelain itu, fans bisa mendukung satu di antara 89 kontestan lewat website www.missuniverse.comJalur itu juga bisa menjadi jalan pintas ke semifinal(na/c4/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yuni Shara, Target Nikah Tahun Depan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler