Misteri Sekeluarga Meninggal Membusuk di Rumahnya

Rabu, 11 Maret 2015 – 14:03 WIB
Misteri Sekeluarga Meninggal Membusuk di Rumahnya. Foto Radar Jember/JPNN.com

jpnn.com - JEMBER - Penyebab meninggalnya satu keluarga di Dusun Krajan Barat, Desa Candijati, Kecamatan Arjasa, Jember, Jawa Timur masih misteri. Hingga kini, polisi masih terus melakukan penyelidikan. Namun sejauh ini, polisi sudah memastikan bahwa tak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di jenazah.

Satu keluarga terdiri dari tiga orang. Mereka adalah Wasis, 48; Saibah, 42; dan Ratih, 9, anak bungsu keluarga tersebut.

BACA JUGA: Wow! Beli Rumah Gratis Istri Cantik, Berminat?

Terbongkarnya kematian sekeluarga ini setelah mayat yang sudah membusuk mengeluarkan aroma tak sedap. Bau busuk yang menyengat dari rumah Wasis memancing rasa penasaran warga pada Selasa (10/2).  

"Warga mengetuk pintu hingga beberapa kali, namun tak ada jawaban," kata salah seorang warga yang minta identitasnya tidak dipublikasikan seperti yang dilansir Radar Jember (Grup JPNN.com), Rabu (11/3).

BACA JUGA: Judi Berkedok Gelanggang Permainan Masih Marak di Batam

Karena curiga terjadi sesuatu, warga berinisiatif melaporkan hal itu ke Polse Arjasa. Polisi terpaksa merusak jendela dan kaca pintu rumah korban agar masuk.

"Kami menerima laporan dari warga sekitar jam 12.00. Sejauh ini, polisi belum menemukan sesuatu yang mencurigakan di lokasi penemuan mayat," kata Sabilul di lokasi kejadian.

BACA JUGA: Dana Pilkada Rp 200 M Nganggur

Anehnya, dari tiga mayat tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun untuk mengetahui penyebab meninggalnya sekeluarga ini, polisi menunggu hasil autopsi.

"Bahkan, di tubuh seluruh korban juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Kami masih menyelidiki," kata Sabilul. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Putusan DPRD Medan Tak Berlaku Surut Untuk Centre Point


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler