Mitraruma Tawarkan Jasa Renovasi Rumah Sesuai Isi Kantong

Kamis, 25 Agustus 2022 – 19:52 WIB
Ilustrasi jasa renovasi rumah. Foto: mitraruma

jpnn.com, JAKARTA - Banyaknya unit usaha konstruksi saat ini, tidak lantas memudahkan masyarakat mencari kontraktor terpercaya.

Hal itu berkaitan dengan kekhawatiran baik dari segi harga maupun estimasi waktu yang ditawarkan untuk mendapatkan hunian idaman.

BACA JUGA: Renovasi Ruang Kerja Megawati Cs Senilai Rp 6,1 Miliar Batal, Alasannya Ternyata

Kondisi itulah yang pada akhirnya seseorang menentukan kontraktor berdasarkan rekomendasi dari orang terdekat tanpa jaminan kualitas.

Padahal masyarakat bisa memanfaatkan perkembangan teknologi untuk mencari kontraktor tanpa khawatir soal kualitas.

BACA JUGA: Lagi Siap-Siap dengan Pria Lain, Istri Kaget Lihat Suami Buka Pintu, Brak!

Satu di antaranya Mitraruma, platform online yang menawarkan one-stop solution dengan ragam layanan untuk kebutuhan rumah.

Mulai dari jasa renovasi, layanan desain interior, furniture, jasa instalasi dan cleaning, hingga penyediaan bahan bangunan.

BACA JUGA: Menyiksa Mitsubishi Xpander Cross 2022 di Berbagai Rintangan

"Lahir sejak tahun 2020 dan dinaungi oleh SCG Indonesia, Mitraruma menjunjung tinggi tiga nilai utama yaitu, transparansi, personalisasi dan standar instalasi untuk memberikan living space yang nyaman bagi pemilik rumah,” ujar Co-Founder Mitraruma Pin Na Songkhla, dalam siaran pers, Kamis (25/8).

Tak cuma sederet layanan yang ditawarkan, Mitraruma juga transparan di tiap prosesnya mulai dari pembuatan RAB (Rancangan Anggaran Biaya) hingga tahap pengerjaan.

Selain itu, proses pengerjaannya bisa dipantau lewat Mitrautama.com.

Mitraruma memiliki standar untuk setiap instalasi dan pengerjaan konstruksi agar pembangunan memenuhi kualitas standar yang sudah ditetapkan.

Setiap proyeknya memiliki quality control dan selalu diawasi oleh tim Mitraruma sehingga pemilik hunian tidak perlu lagi khawatir proses pembangunan. 

Melalui slogan “Wujudkan desain rumah impian sesuai anggaran” Mitraruma berkomitmen menjadi long-life partner dengan tujuan utama meningkatkan kualitas tempat tinggal yang nyaman melalui renovasi rumah.

Beberapa jasa yang ditawarkan Mitrautama dapat dipilih sesuai kebutuhan untuk hunian idaman, mulai dari:

1. Jasa Instalasi

Layanan ini menawarkan beragam instalasi untuk mempercantik rumah, seperti pemasangan kanopi dengan beragam pilihan bahan, instalasi atap dan plafon, serta pembuatan kitchen set yang bisa disesuaikan dengan anggaran konsumen miliki.

2. Jasa Desain Interior & Custom Furniture

Tak hanya melayani jasa renovasi saja, Mitraruma juga menghadirkan layanan desain interior bagi yang ingin memodifikasi ruangannya.

3. One-time Services

Layanan tersebut memenuhi kebutuhan deep cleaning ruangan, jasa instalasi vinyl, pembuatan pintu dan jendela, jasa pengecatan rumah hingga jasa pembuatan taman.

Saat ini Mitraruma telah memiliki ribuan partner dan aplikator yang tersebar di seluruh Indonesia, dan memiliki lebih dari 300 proyek per bulan. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Resmikan Rusun untuk Warga Bukit Duri yang Digusur Ahok, Anies: Rumah Mereka Kembali


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler