Molor, Agenda Kumpul Naga Mekes

Rabu, 12 Agustus 2015 – 02:47 WIB
Fans Mitra Kukar berharap para punggawa timnya segera berkumpul untuk bisa berlaga di Piala Presiden 2015.

jpnn.com - TENGGARONG - Dijadwalkan berkumpul 10 Agustus dan mulai berlatih keesokan harinya, hingga kemarin (11/8) skuad Mitra Kukar belum menampakkan geliat hal tersebut. Kabarnya, manajemen masih berupaya mendatangkan pemain yang bertebaran di kampung halaman masing-masing.

Belum ada gerak-gerik mengumpulkan skuad, menegaskan tim beralias Naga Mekes itu kurang bergairah mengikuti Piala Presiden 2015. Padahal pelaksanaan turnamen garapan Mahaka Sports and Entertainment tak kurang dari tiga pekan lagi.

BACA JUGA: Berharap Eduard Tjong Bisa Arsiteki Persiba di Piala Presiden

Asisten Manajer Mitra Kukar Nor Alam belum bisa menjelaskan, mengapa timnya gagal kumpul kemarin. Dia juga tak menyebutkan tanggal pasti seluruh pemain berlatih. "Belum ada kelanjutan informasi. Sementara masih menunggu juga," singkat Alam.

Kendala atau persoalan gagal kumpulnya skuad Naga Mekes juga tak disebutkan secara rinci oleh Alam. Dia hanya menuliskan jika saat ini manajemen masih menjalin komunikasi dengan pemain yang akan dipanggil untuk memperkuat tim melalui BlackBerry Messenger dengan awak media koran ini.

BACA JUGA: Persiba Balikpapan Tetap Latihan Meski Tak Lengkap

"Mungkin dalam waktu dekat ini sudah bisa kumpul. Tapi, kapan kepastiannya belum bisa saya utarakan," kata Alam.

Dia menambahkan, tim akan berkumpul di Tenggarong. Tak mematok target muluk, persiapan tim dipastikan tidak dilakukan dengan getol. Pemain yang akan direkrut juga sebagian besar wajah-wajah lama. (*/abe/is/k15)

BACA JUGA: Tak Bisa Pakai 16, Robby Tetap Gabung Hari Ini

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dukungan Fans buat Dokter Eva


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler