Montella Puji Tiga Pemain Fiorentina

Jumat, 25 Oktober 2013 – 09:39 WIB
Vicenzo Montella. Getty Images

jpnn.com - FIRENZE - Vicenzo Montella tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika Fiorentina menekuk Pandurii dengan skor 3-0 (2-0) di Artemio Franchi, Jumat (25/10) dini hari. Pasalnya, kemenangan tersebut semakin mendekatkan Fiorentina ke babak 32 besar.

Saat ini, Fiorentina menduduki pucuk klasemen sementara dengan nilai sembilan dari tiga laga yang dijalani. Tim berjuluk La Viola tersebut hanya membutuhkan satu poin tambahan guna mengunci tiket ke babak 32 besar.

BACA JUGA: Asri Ngotot Hengkang dari Persib

Nah, atas hasil itu, Montella langsung melayangkan pujian untuk tiga anak asuhnya. Mereka ialah  Marko Bakic, Joaquin dan Borja Valero. Dari tiga nama itu, hanya Joaquin yang berhasil membobol gawang Pandurii. Namun, dua nama lainnya juga dianggap menunjukkan performa hebat.

"Bakic menjalani awal yang sangat berat. Namun, dia bermain bagus di depan lini pertahanan. Pada akhirnya, pertandingan ini memang hanya ditentukan lini tengah," terang Montella sebagaimana dilansir laman Sky Sport Italia, Jumat (25/10).

BACA JUGA: Casillas Bantah Berencana Pindah

Sementara, untuk Joaquin, Montella mengagumi konsistensi mantan pemain Valencia tersebut. Menurut Montella, Joaquin merupakan pemain yang luar biasa. Meski sudah tua, Joaquin masih bisa menunjukkan performa hebat di pertandingan itu.

"Borja Valero, seperti kebanyakan pemain Spanyol, dia bermain hebat sepanjang pertandingan. Valero tak pernah berhenti di dalam lapangan," tegas mantan pelatih Catania tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Standing Ovation tak Hapus Kekecewaan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Swansea Seri, Laudrup Frustasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler