Motivasi Berlipat sebagai Ayah

Sabtu, 16 April 2011 – 20:15 WIB

ANTONIO Cassano tengah berbahagiaStriker AC Milan itu baru saja menyandang status sebagai ayah

BACA JUGA: Tiket Final FA Termahal

Status itu didapat setelah sang istri, Carolina Marcialis, melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Christopher Cassano di Genoa Kamis pagi waktu setempat (14/4).

Kelahiran Christopher mendapat ucapan selamat dari klubnya
"Keluarga besar AC Milan mengucapkan selamat kepada Antonio dan Carolina yang telah melahirkan Christopher," demikian rilis di situs resmi klub kemarin.

"Kelahiran anak adalah momen spesial dalam fase kehidupan sebagai orang tua

BACA JUGA: Lawan Barca, Real Madrid Harus Fokus

Kini, Cassano telah menemukan tanggung jawab baru dan di momen ini besar harapan agar Antonio semakin menunjukkan penampilan terbaiknya bagi klub," tambah rilis itu.

Ya, status ayah diharapkan Milan menginjeksi motivasi Cassano saat menghadapi mantan klubnya, Sampdoria, dini hari nanti
Motivasi striker 28 tahun itu bisa jadi berlipat-lipat mengingat dirinya meninggalkan Sampdoria akhir tahun lalu dengan terpaksa.

Itu tak lepas dari konflik antara Cassano dengan Presiden Sampdoria Riccardo Garrone yang berujung pemutusan kontrak mantan striker Bari, AS Roma, dan Real Madrid tersebut

BACA JUGA: Laskar Wong Kito Ingin Pecahkan Kebuntuan

Cassano akhirnya digaet Milan dan dikontrak sampai musim panas 2014.

Pasca ditinggal Cassano, Sampdoria terpuruk di papan bawah bahkan terancam degradasiMeski begitu, Peter Pan -julukan Cassano- tetap prihatin dengan nasib mantan klubnya"Saya ikut sedih melihat pencapaian Sampdoria sekarangItu mungkin juga dirasakan (Giampaolo) PazziniTapi, saya harus profesionalKostum saya saat ini AC Milan dan tugas saya adalah memberikan kemenangan bagi tuan rumah," tutur Cassano(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bachdim dan Andik Masuk Daftar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler