Motor Boleh Lewat Tol

Senin, 09 Februari 2015 – 14:58 WIB
Banjir di Jakarta. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kelapa Gading, Jakarta Utara, merupakan salah satu kawasan di ibukota yang mengalami banjir parah.

Di beberapa titik ketinggian air mencapai 50 hingga 60 cm, bahkan ada yang sudah sepinggang orang dewasa. Kendaraan roda dua maupun roda empat sudah tidak bisa lewat.

BACA JUGA: Banjir Parah, Andi Arief Sentil Ahok

Pantauan RMOLJakarta (grup JPNN),  masyarakat yang ingin melintas di Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, harus memilih jalur lain yang tak tergenang untuk sampai ke lokasi tujuannya. Pasalnya, banjir di Jalan Boulevard Barat kini sudah sampai sepinggang orang dewasa.

"Saya terpaksa balik arah lewat Cempaka Putih, karena tidak bisa dilewati. Tingginya mencapai sepinggang," ujar Mulyani (30), kepada RMOL Jakarta saat akan menuju lokasi kerjanya dikawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin (9/2).

BACA JUGA: Jokowi ke Luar Negeri, Sekitar Istana Negara “Dikepung”

Beruntung, Mulyani yang tinggal di kawasan Sunter bersama pengendara motor lainnya diperbolehkan melewati jalan tol. Karena Jalan Yos Sudarso  juga sudah tergenang air setinggi 60 cm.

Kemacetan semakin parah di Jalan utama tersebut, tepatnya depan Mal Arta Gading. Bahkan, banyak kendaraan roda dua dan empat yang mogok akibat nekat mencoba menerobos banjir. (husnie/sim/jkt/adm)

BACA JUGA: Begini Kondisi Pintu Air Katulampa

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... KRL Tersendat Karena Banjir, Ini Saran KCJ


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler