Mourinho Akui Skuat Chelsea Bermasalah

Minggu, 08 Desember 2013 – 12:07 WIB

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Chelsea ditekuk Stoke City dengan skor 2-3 di pekan ke-15 Premier League, Minggu (8/12) dini hari. Kekalahan tersebut membuat Chelsea kini melorot ke urutan ketiga klasemen sementara.

Kans Chelsea untuk merebut gelar juara juga bakal semakin berat seandainya Arsenal bisa menekuk Everton malam nanti. Jika itu terjadi, Chelsea bakal tertinggal tujuh angka dari The Gunners, julukan Arsenal.

BACA JUGA: Djanur Puas Karena Kualitas Persib Bandung

Mourinho mengatakan, anak asuhnya sebenarnya tampil dengan baik. Sejumlah peluang emas juga didapat. Namun, pelatih berjuluk The Special One tersebut menyesalkan finishing touch anak asuhnya.

“Setelah 30 menit kami seharusnya menang 3-0 atau 4-0. Namun, kami tak bisa melakukannya. Kami bermain baik di awal pertandingan. Sayangnya kami tak bisa menambah gol. Kini kami berada dalam masalah,” terang Mourinho di laman Goal, Minggu (8/12).

BACA JUGA: City Siap Ikat Nasri Hingga 2017

Meski begitu, mantan pelatih Inter Milan tersebut melihathal positif yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurut Mourinho, Eden Hazard dkk mampu menunjukkan determinasi dan sikap pantang menyerah yang kuat.

“Tim ini selalu ingin menyerang. Tim ini selalu ingin menguasai bola dan memiliki inisiatif. Sayangnya, di akhir pertandingan, kami tak bermain baik. Sebab, kami bermain di bawah kendali Stoke,” tegas mantan nahkoda Real Madrid tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ancelotti Tegaskan Tak Jual Di Maria

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sergio Pergi, Persib Minta Kompensasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler