Mourinho Dukung Hazard Jadi Pemain Terbaik Dunia

Rabu, 29 Januari 2014 – 17:40 WIB
Eden Hazard. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Performa impresif yang ditunjukkan gelandang Chelsea, Eden Hazard menuai banyak pujian. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menjadi salah satu pihak yang memuji pemain asal Belgia itu.

Menurut Mourinho, Hazard bisa menjadi pemain terbaik dunia di masa mendatang. Hal itu mengacu pada catatan apik Hazard bersama The Blues, julukan Chelsea dari musim ke musim. Musim ini, Hazard sukses mencetak sembilan gol dalam 22 pertandingan.

BACA JUGA: Yamaha Monster Tech 3 Optimistis Meledak

Bagi Mourinho, Hazard bisa menggantikan dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang bergantian merebut Ballon d’Or dalam tujuh tahun terakhir. Pasalnya, Hazard terus menunjukkan progress signifikan.

“Apakah dia memiliki kapasitas untuk menyamai level Messi atau Ronaldo? Kini saya mengiyakannya. Sebab, evolusinya sangat luar biasa,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Telefoot, Rabu (29/1).

BACA JUGA: Red Bull Anggap Regulasi Hidung Mobil Mematikan

The Special One, julukan Mourinho juga menganggap Hazard memiliki keuntungan dari sisi usia. Hazard saat ini masih berusia 23 tahun. Sementara Ronaldo serta Messi sudah berusia 28 dan 26 tahun.

“Dia memiliki waktu untuk menjadi pemain yang sangat, sangat, sangat hebat. Ada ruang baginya untuk terus melanjutkan evolusi ini. Selain itu, ada ambisi besar di dalam dirinya,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Napoli Masih Incar Tambahan Pemain Lagi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nadal Diyakini Bisa Salip Rekor Federer


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler