Mourinho Geram Ditanya Persaingannya Dengan Guardiola

Jumat, 30 Agustus 2013 – 18:05 WIB

PRAHA - Pep Guardioal dan Jose Mourinho kini memang sudah tak berseragam Barcelona dan Real Madrid. Namun pertemuan kembali mereka saat membawa masing-masing klub barunya berlaga di final UEFA Super cup mau tak mau mengingatkan publik akan persaingan dua pelatih bertangan dingin
tersebut kala masih melatih di Spanyol.

Inilah yang membuat sejumlah wartawan mempertanyakan aroma persaingan tersebut. Namun demikian Mourinho yang sedikit ‘’kesal’’ menyerang
balik para awak media dan meminta mereka tak mengungkit-ungkit kembali perseteruan tersebut.

BACA JUGA: Besok, Matri Resmi Berstatus Pemain Milan

‘’Ini putih tapi ini Chelsea,’’ ujar Mou sambil menunjukkan kostumnyakepada wartawan seperti dikutip Tribal Football, Jumat (30/8).

‘’Jika anda ingin bertanya tentang Chelsea saya disini hingga pukul empat.  Jika anda ingin bertanya tentang  Real Madrid dan barcelona atau apapun, saya tidak disini. Itu bukan tentang saya dan Pep (Guardiola). Ini tentang Chelsea dan ini tentang Bayern Munchen,’’ tambahnya dalam sebuah sesi dengan media.

BACA JUGA: Bayern Vs Chelsea, Pembuktian Dua Musuh Lama

‘’Ini tentang Super Cup dimana  juara Eropa bermain melawan juara Liga Eropa,’’ sambung mantan pelatih Intermilan ini.

‘’Pep bukan  juara Eropa dan saya bukanlah juara Liga Eropa. Kami sekarang hanya pelatih juara Eropa dan juara Liga Eropa. Ini bukan tentang kami. Ini tentang Chelsea dan Bayern,’’ pungkasnya.

BACA JUGA: Morkov Rampas Kemenangan Martin

Aroma persaingan Mourinho dan Pep saat masih bertarung di La Liga bukan hal baru. Mereka berseteru beberapa musim dan kerap saling perang urat syaraf. Bahkan dalam sebuah laga Mou sempat memprovokasi official Barca dengan mencolok mata Tito Villanova yang kala itu berstatus asisten Pep di Barcelona. (zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bayern Vs Chelsea, Antara Revans dan Rivalitas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler