Mourinho Nonton, The Blues Seri

Rabu, 16 Februari 2011 – 19:24 WIB
LONDON - Jose Mourinho terlihat di tribun penonton di Craven Cottage, markas Fulham, ketika Chelsea ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumahKedatangan Mourinho bukan hanya sekadar menyaksikan laga mantan tim asuhannya, tapi lebih dari itu.

The Special One, begitu Mourinho menyebut dirinya, menyaksikan laga Chelsea bersama putranya Jose Jr dan dia duduk berdekatan dengan Lord Sebastian Coe dan Henrique Hilario, kiper pelapis Chelsea

BACA JUGA: United-Real Usik De Rossi

Diyakini dia datang untuk mengintip Chelsea.

Ya, sekarang Real Madrid, yang diasuh Mourinho, dan juga Chelsea, sama-sama berada di babak 16 besar Liga Champions
Bila lolos, maka dua tim itu berpeluang bersua di babak perempat final

BACA JUGA: Park Cedera, Valencia Siap Berlaga

Itulah yang diantisipasi Mourinho.

Memang, saat ini performa The Blues, julukan Chelsea, sedang buruk dan tertinggal 12 poin dari penguasa klasemen Premier League Manchester United
Mereka terpuruk di peringkat kelima klasemen dan telah menyerah dalam perburuan gelar.

Meski begitu, Chelsea tetaplah tim yang tangguh

BACA JUGA: Patrialis Tak Sudi Deportasi Pemain Asing LPI

Mereka juga selalu konsisten di Liga ChampionsApalagi, pada bursa transfer tengah musim ini mereka merekrut dua pemain bagus, yakni striker Fernando Torres dan bek David Luiz.

Selama ini Mourinho memang tetap menjadi pengunjung setia ketika Chelsea bermainNamun, kali ini, banyak yang mengaitkan kedatangannya dengan rencana reuni dengan striker kesayangannya ketika masih di Chelsea Didier Drogba.

Bergabungnya Torres ke Stamford Bridge, markas Chelsea, membuat posisi Drogba terjepitApalagi, usianya sudah tidak lagi mudaSudah lama Drogba dikaitkan akan berreuni dengan Mourinho, tapi tidak pernah tercapai hingga saat ini.

Mourinho sulit melupakan kenangan membesut Chelsea di Premier LeagueTak heran, berulangkali dia menyatakan keinginan untuk kembali melatih klub Premier LeaguePeluangnya adalah melatih Manchester City, Manchester United, atau balik ke Chelsea.

"Suatu saat saya akan kembali ke InggrisSaya bukan sedang bersiap merancang masa depanSaya hanya ingin bahagia dengan pekerjaan sayaSaya tidak masalah bergabung dengan United, City, ataupun Chelsea," kata Mourinho.

Sementara itu, pada laga kemarin dini hari melawan Fulham, Chelsea nyaris saja tertinggalItu menyusul penalti yang diberikan kepada Fulham akibat pelanggaran yang dilakukan bek anyar Luiz kepada gelandang asal Amerika Serikat Clint Dempsey.

Insiden itu terjadi hanya semenit jelang laga bubarKekalahan sudah membanyangi tim besutan Carlo Ancelotti ituNamun, dengan gemilang kiper Petr Cech menyelamatkan gawangnya dari eksekusi DempseyLaga pun berakhir tanpa gol(ham/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persebaya Ternyata Menanti Zickler


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler