Mourinho Remehkan Kans Juara MU-Tottenham

Rabu, 04 Desember 2013 – 16:33 WIB

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho seolah tak pernah bosan melontarkan kalimat yang memerahkan telinga pesaing. Kali ini pelatih Chelsea tersebut menyindir peluang juara Manchester United dan Tottenham Hotspurs.

Menurut Mourinho, MU dan Tottenham tidak memiliki peluang untuk menyalip Arsenal yang saat ini berada di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 31 angka. Pasalnya, MU dan Tottenham tertinggal cukup jauh.

BACA JUGA: Neymar Pemain Terbaik Dunia Kalau Messi Sudah Lemah

MU yang saat ini terdampar di urutan kedelapan baru membukukan 22 angka. Sementara, Tottenham yang di awal musim membelanjakan dana lebih dari Rp 1,4 triliun malah terjungkal di posisi kesembilan dengan torehan 21 poin.

“MU sembilan poin di belakang Arsenal. Itu adalah jarak yang sangat jauh. Tottenham berada sepuluh poin di belakang Arsenal bukan? Itu juga selisih yang sangat jauh,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Mirror, Rabu (4/12).

BACA JUGA: Hulkenberg Putuskan Gabung Force India  

Menurut mantan pelatih Inter Milan serta Real Madrid tersebut, MU dan Tottenham akan sangat kesulitan untuk menyalip Arsenal. Sebaliknya, Chelsea yang tertinggal empat poin dianggap masih memiliki kans besar menyodok ke pemuncak klasemen.

“Saya sangat percaya diri bahwa Chelsea bisa mengambil alih pucuk klasemen dari Arsenal. Selisih sembilan atau sepuluh poin bukanlah yang kami miliki. Saya berbicara tentang selisih lima atau enam angka. Selisih itu tidak besar. Hanya dalam dua pertandingan, selisih itu akan terpangkas,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

BACA JUGA: McLaren Goda Fernando Alonso

BACA ARTIKEL LAINNYA... Moyes tak Ingin Kasihani Everton


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler