Neymar Pemain Terbaik Dunia Kalau Messi Sudah Lemah

Rabu, 04 Desember 2013 – 16:23 WIB

jpnn.com - RIO DA JANEIRO- Ronaldinho tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada megabintang Barcelona, Lionel Messi. Menurut Ronaldinho, penyerang berjuluk Si Kutu tersebut merupakan pemain terbaik di dunia saat ini.

Saking hebatnya, Ronaldinho mengatakan tak ada pemain lain yang bisa menyalip kehebatan Messi. Termasuk Neymar yang merupakan kompatriotnya di timnas Brazil. Ronaldinho memang memprediksi Neymar akan menjadi pemain terbaik dunia.

BACA JUGA: Hulkenberg Putuskan Gabung Force India  

Namun, semua itu bergantung pada kondisi Messi. Menurut pemain berusia 33 tahun tersebut, Neymar masih jauh di belakang Messi.

“Neymar memiliki semua hal untuk menjadi pemain terbaik di dunia di masa mendatang. Namun, hal itu akan tercapai setelah Messi lemah atau tidak berada di performa terbaiknya,” terang Ronaldinho sebagaimana dilansir laman Bem Amigos, Rabu (4/12).

BACA JUGA: McLaren Goda Fernando Alonso

Tapi, dengan usia yang masih 21 tahun, peluang Neymar untuk menjadi pemain terbaik dunia masih terbentang sangat lebar. Apalagi, Messi dan Cristiano Ronaldo yang disebut-sebut sebagai pesepakbola terbaik saat ini sudah berusia di atas 26 tahun.

“Messi akan membantu Neymar menjadi pemain terbaik dunia. Situasinya sama seperti ketika saya, Deco dan Sylvinho selalu memberikan umpan pada Messi sehingga dia bisa beradaptasi dengan cepat,” tegas Ronaldinho. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Moyes tak Ingin Kasihani Everton

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pistons Hentikan 10 Kemenangan Beruntun Heat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler