Mourinho Sindir Balik Lukaku

Rabu, 04 Desember 2013 – 13:06 WIB

jpnn.com - LONDON - Polemik mengenai masa depan Romelo Lukaku memantik Jose Mourinho mengeluarkan komentar. Mourinho langsung mengeluarkan sindiran mengenai masa depan striker Chelsea yang dipinjamkan ke Everton tersebut.

Hal itu dilakukan setelah Lukaku beberapa kali mengeluarkan komentar yang bernada menyerang Chelsea. Striker asal Belgia tersebut mengaku tak mendapat kepercayaan penuh selama bergabung di Chelsea.

BACA JUGA: Thiago Silva Ingin Jumpa Prancis di Final Piala Dunia

Ujung-ujungnya, Lukaku ingin statusnya di Everton permanen. Kebetulan, Lukaku memang tengah menjadi buah bibir. Striker yang kerap disebut sebagai titisan Didier Drogba tersebut sudah menjadingkan delapan gol dalam sembilan laga Premier League musim ini.

“Saya yang mengendalikan pemain masuk atau keluar. Mungkin ada aturan baru di sepakbola di mana ketika musim berakhir seorang pemain bisa menentukan masa depannya. Mungkin itu aturan baru,” sindir Mourinho di laman Sky Sport, Rabu (4/12).

BACA JUGA: Mario Balotelli Janji tak Bengal Lagi

Mantan nahkoda Inter Milan dan Real Madrid tersebut menambahkan, keinginan Lukaku untuk hengkang dari Chelsea merupakan hal yang wajar dilakukan pesepakbola muda. Dengan usai yang baru menginjak 20 tahun, Mourinho menilai Lukaku masih labil.

“Dia merupakan anak muda yang senang bicara. Sekali lagi, saya yang sepenuhnya mengatur pemain datang dan pergi di Chelsea,” tegas pelatih berjuluk The Special One tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Dortmund Melaju, Schalke Terjungkal

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dani Pedrosa Berpisah Dengan Manajer


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler