Thiago Silva Ingin Jumpa Prancis di Final Piala Dunia

Rabu, 04 Desember 2013 – 13:06 WIB
Thiago Silva

jpnn.com - PARIS - Piala Dunia 2014 belum juga dimulai. Namun, kapten Brazil, Thiago Silva sudah memiliki gambaran final ideal untuk pesta sepakbola empat tahunan tersebut. Silva ingin Brazil bertemu Prancis di final nanti.

Menurut kapten Paris St Germain tersebut, laga Brazil kontra Prancis akan berlangsung dengan emosi yang sangat tinggi. Sebagai kekuatan besar di dunia, laga tersebut juga digaransi bakal berlangsung sengit.

BACA JUGA: Mourinho Sindir Balik Lukaku

“Akan menjadi kehormatan jika kami bisa berjumpa Prancis. Terutama karena saya akan bersua teman setim seeprti Blaise Matuidi. Laga juga akan sangat special karena saya bermain di Prancis,” terang Silva di laman resmi PSG, Rabu (5/12).

Mantan pemain AC Milan tersebut menambahkan, Prancis memiliki peluang besar untuk melaju ke parti pemungkas. Pasalnya, Tim Ayam Jantan, julukan Prancis disokong banyak pemain dengan kemampuan hebat.

BACA JUGA: Mario Balotelli Janji tak Bengal Lagi

Silva menyebut Karim Benzema, Franck Ribery dan Eric Abidal sebagai pemain yang bisa membantu Prancis menembus partai final nanti. Meski begitu, Silva tetap menjagokan Brazil sebagai kampiun di Piala Dunia 2014 mendatang.

“Saya pikir partai Brazil melawan Prancis adalah pertandingan yang sangat klasik di sepakbola. Meski dalam beberapa pertandingan terakhir mereka mengalahkan kami, saat ini Brazil memiliki kualitas untuk membalas. Bukan hanya karena kami bermain di kandang, tapi karena kami juga bisa mengalahkan mereka 3-0 di uji coba Juni lalu,” tegas Silva. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Dortmund Melaju, Schalke Terjungkal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dani Pedrosa Berpisah Dengan Manajer


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler