Moyes Gantungkan Harapan Pada Rooney

Sabtu, 22 Februari 2014 – 17:21 WIB
Wayne Rooney. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - David Moyes menjadi salah satu pihak yang paling bahagia setelah Wayne Rooney bersedia memperpanjang kontrak bersama Manchester United. Bagi Moyes, Rooney adalah kunci prestasi MU di masa kepelatihannya.

Saat ini, Moyes memang tengah menjadi bahan cibiran fans MU di seluruh dunia. Menggantikan Sir Alex Ferguson, Moyes ternyata belum bisa mengangkat prestasi Setan Merah, julukan MU.

BACA JUGA: Dua Overtime, Magic Hancurkan Knicks

Hingga kini MU masih terjerembab di urutan ketujuh klasemen sementara. Peluang MU untuk merebut gelar juara Premier League musim ini sudah hampir tertutup. Namun, MU tentu akan bangkit di musim depan. Nah, Rooney akan dijadikan kunci kebangkitan itu.

"Dengan kemampuan, pengalaman dan keinginannya meraih sukses, dia adalah bagian penting dalam rencana saya di masa depan," terang Moyes dalam wawancaranya dengan Guardian, Sabtu (22/2).

BACA JUGA: Moyes Kini Bisa Tertawakan Chelsea

Moyes juga bisa bernafas lega karena Rooney masih mau bermain di bawah asuhannya. Sebelumnya, bomber berjuluk Wazza itu sempat mengaku tak sreg dengan metode yang diterapkan Moyes.

"Sejak menjadi pelatih MU pada Juli lalu, saya sudah menikmati kerjasama dengan Rooney. Saya juga takjub dengan perkembangan talentanya. Saya senang dia mau menerima tantangan ini," tegas Moyes. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Kans Pesta Gol di Stadion GBT

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suns Hentikan Hat-Trick Kemenangan Spurs


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler