Moyes Minta Wasit Lindungi Januzaj

Senin, 16 Desember 2013 – 15:57 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Pelatih Manchester United, David Moyes sadar betul dengan talenta hebat yang dimiliki gelandang muda Adnan Januzaj. Karena itu, pelatih asal Skotlandia tersebut berupaya keras menjaga performa Januzaj.

Termasuk dengan meminta wasit untuk lebih melindungi gelandang berusia 18 tahun tersebut. Permintaan Moyes diutarakan setelah MU menekuk Aston Villa tiga gol tanpa balas di Villa Park, Minggu (15/12) kemarin.

BACA JUGA: Wenger Masih Bermimpi Gaet Suarez

Saat itu, Moyes melihat para pemain lawan bertindak brutal pada Janujaz. Salah satu yang menjadi sorotan Moyes adalah ketika penggawa Villa, Matt Lowton melakukan tekel yang berbahaya pada Januzaj.

“Saya pikir dalam setiap pertandingan kami, saya sudah tak bisa menghitung berapa tekel yang dilakukan pada Januzaj. Saya pikir hal itu adalah sesuatu yang mesti dipikirkan para wasit,” terang Moyes di laman Sky Sport, Senin (16/12).

BACA JUGA: Liverpool Belum Berani Bicara Gelar Juara

Mantan pelatih Everton tersebut menambahkan, para wasit selama ini seolah hanya membiarkan berbagai tebasan yang dilakukan lawan terhadap Januzaj. Hal itulah yang membuat Moyes kerap meradang terhadap kepemimpinan wasit.

“Itu merupakan salah satu hal yang sangat menjengkelkan bagi saya: keputusan ofisial dan wasit. Ini semua tergantung pada wasit. Mereka sudah diberi pekerjaan dan dibayar untuk memimpin pertandingan,” tegas Moyes. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Muenchen Jadikan Juara Piala Dunia Antarklub Kado Tahun Baru

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lunasi Gaji Pemain, Jual Apartemen di Kuala Lumpur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler