MPMInsurance Hadirkan Asuransi Perjalanan Liburan yang Aman & Nyaman

Senin, 24 Juni 2024 – 20:54 WIB
Agar liburan sekolah menjadi lebih menyenangkan, diperlukan persiapan yang matang. Lalu, apa saja yang harus dipersiapkan? Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - MPMInsurance menawarkan asuransi perjalanan selama liburan.

Asuransi perjalanan domestik maupun luar negeri menyediakan perlindungan terhadap berbagai risiko yang mungkin terjadi selama liburan.

BACA JUGA: Gandeng WSAudiology SEA, Kimia Farma Hadirkan Alat Bantu Dengar Vibe

Mulai dari pembatalan perjalanan, kehilangan bagasi, hingga biaya medis yang tidak terduga di luar negeri.

Dengan memiliki asuransi perjalanan, wisatawan dapat merasa lebih tenang dan fokus menikmati liburan tanpa harus khawatir dengan berbagai kemungkinan buruk yang bisa terjadi.

BACA JUGA: Pencabutan Izin Kresna Life Dibatalkan Bisa Jadi Preseden Buruk Bagi Industri Asuransi

Lalu apa saja manfaat asuransi perjalanan yang dapat di klaim di MPMinsurance, yang bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp28,000,- untuk proteksi perjalanan?

  1. Keterlambatan Penerbangan
  2. Jaminan Bagasi dan Barang Pribadi
  3. Pembatalan dan Perubahan Perjalanan
  4. Biaya Medis dan Biaya Terkait Medis
  5. Kecelakaan Diri
  6. Kehilangan Transportasi Lanjutan
  7. Tanggung Jawab Pribadi
  8. Perlindungan dari Covid-19

Asuransi Perjalanan dapat diperluas dengan perlindungan atas risiko yang disebabkan oleh Covid-19. Baik risiko terjadinya pembatalan perjalanan ataupun biaya perawatan medis yang disebabkan oleh Covid-19.

BACA JUGA: Angka Kecelakaan Meningkat, MPMInsurance Mengedukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

Anda tidak perlu khawatir jika harus melakukan klaim maupun berkonsultasi mengenai asuransi perjalanan MPMInsurance yang Anda miliki kapan pun, karena MPMInsurance memberikan saluran layanan 24 jam untuk mendukung wisatawan menikmati perjalanan nyaman dan aman.

"Liburan seharusnya menjadi waktu untuk bersantai dan menikmati momen bersama keluarga atau teman. Namun, risiko tak terduga seperti sakit atau kecelakaan bisa terjadi kapan saja. Dengan asuransi perjalanan dari MPMInsurance, kami ingin memastikan bahwa Anda dapat menikmati liburan dengan tenang, karena semua risiko telah kami tangani," ujar Christian Putra, Marketing Director MPM Insurance.

Selain Asuransi Perjalanan, MPMInsurance menyediakan perlindungan asuransi yang lengkap dan terbaik untuk pribadi maupun bisnis, antara lain asuransi kendaraan atau asuransi mobil, asuransi kecelakaan diri, asuransi properti, asuransi rekayasa, asuransi keuangan, asuransi pengangkutan, asuransi rangka kapal hingga asuransi tanggung gugat.(chi/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kolaborasi Kemendikristek dengan Astra Tingkatkan Nilai Ekonomi Masyarakat Desa Rp10 Miliar


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler