MU Dipermalukan Liverpool, David Moyes Enggan Komentari Tiga Penalti The Reds

Senin, 17 Maret 2014 – 00:31 WIB

jpnn.com - MANCHESTER -- Liverpool berhasil mengemas tiga poin setelah mempermalukan tuan rumah Manchester United (MU) di Old Trafford, Minggu (16/3) malam. Tak tanggung-tanggung The Reds—julukan Liverpool—menang telak 3-0.

Terkait hasil ini pelatih MU, David Moyes mengakui keunggulan skuad asuhan Brendan Rodgers tersebut. "Yeah. Mereka bermain lebih baik daripada kami," ujarnya usai laga kepada Sky Sports.

BACA JUGA: Parma Bungkam 10 Pemain Milan

Dalam laga ini MU benar-benar dirugikan oleh tiga keputusan wasit Mark Clattenburg yang menghadiahi tiga eksekusi penalty bagi Liverpool. Dua di antaranya berhasil menjadi gol sementara satu sisanya membentur mistar gawang.

Terkait hukuman tersebut Moyes enggan berkomentar banyak. Mantan pelatih Everton ini  memilih untuk tidak membahas keputusan wasit itu dan berharap itu adalah keputusan yang tepat.

BACA JUGA: Data dan Fakta Laga MU vs Liverpool

"Sejumlah keputusan mereka dapatkan yang sangat penting di saat yang tepat dengan tendangan penalti yang mereka dapatkan," sambungnya.

"Lebih baik jika saya tidak bicara tentang mereka, itu terserah yang berwenang dan anda berharap mereka membuat keputusan yang tepat," imbuhnya. (zul/jpnn)

BACA JUGA: Liverpool Bantai Manchester United di Old Trafford 0-3

BACA ARTIKEL LAINNYA... Babak I: Milan Dikalahkan Parma 0-1


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler