Babak I: Milan Dikalahkan Parma 0-1

Minggu, 16 Maret 2014 – 21:58 WIB

jpnn.com - MILAN - AC Milan tengah berjuang keluar dari papan tengah klasemen sementara Liga Italia. Minggu (16/3) malam WIB, Mario Balotelli dan kawan-kawan menjamu Parma di Giuseppe Meazza.

Namun angkernya stadion terbesar di Kota Milan ini rupanya tak memberi tuah baik bagi tuan rumah di babak pertama. Laga baru memasuki menit ke lima Tim Merah-Hitam harus bermain sepuluh orang.

BACA JUGA: Babak I: Liverpool Ungguli MU 0-1 Lewat Penalti

Hal ini setelah wasit mengusir kiper Christian Abbiati dari lapangan karena melanggar Scheletto di kotak terlarang. Michael Essien menjadi tumbal agar Marco Amelia masuk menggantikan Abbiati di bawah mistar.

Atas pelanggaran Abbiati, wasit menunjuk titik putih sebagai hukuman. Mantan penyerang Milan yang kini membela Parma, Antonio Cassano maju sebagai algojo. Tanpa cela penyerang tim nasional Italia ini membobol bekas klub yang pernah ia bela. Parma unggul 0-1.

BACA JUGA: Rooney: Kalahkan Liverpool Selalu Istimewa

Selepas gol ini Milan yang bermain di muka puluhan ribu pendukungnya tak mau menyerah begitu saja. Mereka bangkit melakukan serangan. Namun sial kokohnya barisan pertahanan Parma membuat serbuan Balotelli Cs tak kunjung membuahkan hasil.  Akibatnya  Milan harus merelakan laga babak pertama untuk keunggulan Parma. (zul/jpnn)

BACA JUGA: Fellaini Optimistis MU Bikin Repot Liverpool

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wow, Putri Pertamina Cetak Sejarah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler