Bek Atletico Nilai Messi Pemain Individualistis

Selasa, 01 April 2014 – 12:34 WIB

jpnn.com - BARCEONA- Laga Barcelona kontra Atletico Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Nou Camp bukan hanya persaingan kedua tim. Laga juga akan menghadirkan perseteruan bomber kedua tim.

Barcelona memiliki Lionel Messi, sementara Atletico banyak bergantung pada Diego Costa. Keduanya merupakan striker yang tengah moncer dalam beberapa pertandingan di La Liga.

BACA JUGA: Empati Courtois Untuk Victor Valdes

Nah, bek Atletico, Filipe Luis mencoba membandingkan kemampuan kedua pemain itu. Menurut bek asal Brasil berusia 28 tahun itu, Costa memiliki kemampuan bermain secara tim yang lebih baik.

“Messi lebih individual. Sedangkan Costa merupakan pemain yang bermain untuk tim. Dia bisa membuat tim menjadi lebih baik,” terang Luis sebagaimana dilansir laman Football Espana, Selasa (1/4).

BACA JUGA: Atletico Madrid Bukan Hanya Diego Costa

Luis menambahkan, Costa juga memiliki kepemimpinan yang hebat. Selain itu, striker kelahiran Brasil namun memilih membela Spanyol itu juga bisa menunjukkan etos kerja yang luar biasa.

“Di dalam lapangan, dia merupakan pemimpin. Dia sempurna untuk sistem yang kami miliki. Costa berjuang selama pertandingan dan mencetak gol demi gol,” tegas Luis. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hajar Pacers, Spurs Petik 18 Kemenangan Beruntun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Moyes Ingin Sering Bentrok Kontra Guardiola


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler