Muhaimin Kumpulkan Seluruh Pejabat Kemenakertrans

Senin, 12 September 2011 – 20:37 WIB

JAKARTA--Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar memanggil dan mengumpulkan semua pejabat Kemenakertrans, mulai Eselon I hingga  Eselon III di Kantor Kementerian, Jalan Gatot Subroto, Senin (12/9). 

Rapat koordinasi untuk mensinergikan program kerja di bidang Ketenagakerjaan dan Ketransmigrasian  serta membahas upaya-upaya  agar kasus suap tidak lagi terulang di lingkungan Kemenakertrans.

Dalam pertemuan tersebut, Muhaimin mengingatkan kembali para pejabat agar mematuhi dan melaksanakan kontrak kinerja yang telah ditandatangani oleh masing-masing pejabat, sehingga hal-hal yang terkait dengan korupsi dapat dicegah secara dini.

Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) Kemenakertrans, Suhartono mengatakan,Muhaimin Iskandar menginstruksikan kepada anak buahnya agar tetap fokus menjalankan program-program kerja di bidang ketenagakerjaan dan ketransmigrasian

“Dugaan suap dana penyesuaian  infrastruktur daerah transmigrasi tidak boleh mengganggu kinerja Kementerian

BACA JUGA: Mangkir Dua Kali, Mudhori Bakal Dijemput Paksa

Seluruh program kerja harus terus berjalan seperti biasa,” kata Suhartono di Gedung Kemenakertrans.

Menurut Suhartono, dalam kesempatan ini Menakertrans mengintruksikan kepada seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Kemenakertrans harus waspada dan hati-hati.

“Jangan percaya kalau ada orang yang mengatasnamakan Menteri
Tidak ada satu orang pun yang boleh menatasnamakan saya, kecuali hal-hal yang baik dan positif bagi perjuangan ketenagakerjaan dan ketransmigrasian,” kata Suhartono mengutip arahan bosnya itu.

Diungkapkan, menteri juga mewanti-wanti tidak boleh ada yang mencatut dan  mengatasnamakan menteri

BACA JUGA: FITRA: Batalkan Pembelian Pesawat Kepresidenan!

BACA JUGA: Pengamat Sebut Menkeu Bos Dana Transfer Daerah

“Cek datanya apalagi kalau orang di luar Kemenakertrans yang mengaku-aku atas nama suruhan Menteri, tolak saja,”serunya.  (cha/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polri Tambah 400 Brimob ke Ambon


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler