Munas IX Golkar Tandingan di Ancol Masih Sepi

Sabtu, 06 Desember 2014 – 16:21 WIB
Banner salah satu calon Ketum Golkar, Agung Laksono tampak di lokasi Munas, di Ancol, Jakarta. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tak seperti Musyawarah Nasional di Nusa Dua, Bali yang dihadiri lebih 2.400 kader partai Golkar, Munas IX tandingan di Ancol, Sabtu (6/12) hingga saat ini masih sepi peserta. Padahal rencananya pembukaan Munas akan berlangsung pukul 19.00 WIB malam.

Anggota Tim Presidium Penyelamat Golkar (TPPG) Agun Gunandjar Sudarsa menyebut sepinya area Munas karena banyak kader yang belum datang. "Saya mendapatkan info ada 240an DPD I dan DPD II yang akan datang, kita tunggu saja," katanya di lokasi Munas IX.

BACA JUGA: Tiga Calon Muncul jadi Ketum Golkar Tandingan

Setiba di lokasi Munas beberapa saat lalu, JPNN.com melihat lokasi Munas baru diramaikan petugas pengamanan berseragam loreng kombinasi hitam kuning berlogo AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) serta AMPI.

Sekitar 500 meter dari lokasi itu, sejumlah personel kepolisian lengkap dengan water canon dan baracuda juga telah dipersiapkan. Namun belum ada penjelasan resmi berapa jumlah polisi yang duturunkan mengamankan Munas IX tandingan itu.

BACA JUGA: Agun Cs Isyaratkan Golkar Dukung Pilkada Langsung

Sore ini selain Agun Gunanjar, ada elite presidium lain yang sudah datang, yakni Priyo Budi Santoso. Priyo dikabarkan akan bertarung sebagai caktum di Munas IX tandingan bersama Agung Laksono dan Agus Gumiwang Kartasasmita. (fat/jpnn)

BACA JUGA: Corcom Pertamina: Jangankan Pemerintah, LSM saja Kami Kasih

BACA ARTIKEL LAINNYA... Agun Harap DPD Golkar Berani Datang ke Munas Jakarta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler