Tiga Calon Muncul jadi Ketum Golkar 'Tandingan'

Sabtu, 06 Desember 2014 – 15:56 WIB
Agun Gunanjar. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kubu Partai Golkar yang dipimpin Ketua Presidium Penyelamat Partai, Agung Laksono bakal menghelat Musyawarah Nasional IX di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (6/12) malam.

"Iya benar, Munas IX Golkar dilaksanakan pada Sabtu pukul 19.00 WIB," ujar Anggota Presidium Penyelamat Partai Golkar Agun Gunandjar Sudarsa, kepada wartawan, di Jakarta, Sabtu (6/12).

BACA JUGA: Agun Cs Isyaratkan Golkar Dukung Pilkada Langsung

Agun mengklaim, hingga kini sudah lebih dari 280 Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar tingkat I dan tingkat II menyatakan kesediaannya hadir dalam munas tersebut.

Salah satu agenda dari Munas di Jakarta ini adalah memilih Ketua Umum DPP Partai Golkar. "Salah satu agenda munas ya memilih ketua umum Partai Golkar," tandasnya.

BACA JUGA: Corcom Pertamina: Jangankan Pemerintah, LSM saja Kami Kasih

Ia mengatakan pelaksanaan Munas Golkar itu akan berlangsung demokratis, karena diikuti lebih dari satu calon ketua umum. "Munas ini lebih demokratis dan ada kompetisi yang fair," ujarnya.

Dijelaskannya, ada tiga nama yang kemungkinan besar maju. Ketiga nama itu menurut Agun yaitu Priyo Budi Santoso, Agung Laksono, dan Agus Gumiwang. "Saya tidak maju. Saya tidak berambisi," pungkasnya. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Agun Harap DPD Golkar Berani Datang ke Munas Jakarta

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemerintah Diingatkan Untuk Berhati-Hati soal Petral


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler