Ribery Cuek Robben Dukung Ronaldo

Senin, 23 Desember 2013 – 15:29 WIB

jpnn.com - MUENCHEN - Arjen Robben sempat membuat Bayern Muenchen panas dingin menyambut pemilihan pemain terbaik dunia. Pasalnya, winger asal Belanda tersebut malah menjagokan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Padahal, Muenchen menempatkan Franck Ribery dalam tiga besar kandidat pemain terbaik dunia. Ribery akan bersaing ketat dengan Ronaldo dan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Untungnya, Ribery tak mempermasalahkan sikap Robben.

BACA JUGA: Boban Ragukan Milan Bisa Tampil di Liga Champions Musim Depan

“Setiap orang bisa memberikan opininya sendiri. Jadi tidak masalah. Ini masih menjadi hal yang luar biasa bagi saya bisa dinominasikan bersama Ronaldo dan Messi,” terang Ribery sebagaimana dilansir laman Bild, Senin (23/12).

Pemain berusia 30 tahun tersebut mengaku sangat berambisi mendapatkan gelar pemain terbaik dunia 2013. Tropi Ballon d’Or yang akan diserahkan pada 13 Januari mendatang dianggap sebagai kado untuk keluarganya.

BACA JUGA: Ahsan/Hendra Pertama, Tommy Peringkat Ketiga Dunia

Selama ini, keluarga Ribery memang memberikan dukungan total. Termasuk sang istri yang sampai membuatkan tempat khusus untuk menyimpan tropi bergengsi tersebut. Hal itulah yang membuat Ribery semakin percaya diri.

“Saya sudah melakukan semuanya di dalam lapangan. Saya pikir, saya sangat layak ketika dinobatkan menjadi pemain terbaik Eropa. Saya akan sangat senang jika bisa memenangkan Ballon d’Or. Tropi itu akan sangat hebat untuk saya, istri, anak dan ayah,” tegas Ribery. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Honda Ancam Mundur Dari MotoGP

BACA ARTIKEL LAINNYA... Raptors Beri Thunder Kekalahan Kandang Pertama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler