Nadya Mulya Berharap Kasus Ayahnya Cepat Selesai

Kamis, 09 Januari 2014 – 13:32 WIB
Istri Budi Mulya (kiri) didampingi putrinya Nadia Mulya bersalaman dengan Bambang W Soeharto di ruang tunggu KPK, Jln Rasuna Sahid,kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/1). Istri dan putri Budi Mulya menjengguk Budi Mulya di rutan KPK. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anak Budi Mulya, Nadya Mulya menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tujuannya untuk menjenguk ayahnya yang mendekam di Rumah Tahanan KPK.

Budi merupakan tersangka kasus dugaan korupsi pemberian Fasilitas Pendanaan Jangka Pendek dan penetapan Bank Century sebagai bank gagal berdampak sistemik. Nadya yang tampak mengenakan baju biru berharap agar kasus yang menjerat ayahnya segera selesai.

BACA JUGA: Menkumham Dukung Jubir PPI Dilaporkan Polisi

"Kita penginnya cepat diselesaikan dan keadilan ditegakkan seadil-adilnya," kata Nadya di KPK, Jakarta, Kamis (9/1).

Nadya mengatakan, ayahnya tidak pernah menceritakan soal kasus kepada dirinya. Nadya pun enggan bertanya soal itu. Posisinya saat ini hanya memberikan dukungan kepada Budi.

BACA JUGA: Wamenkumham Denny Dinilai Lebay dan Arogan

"Kalau urusan kasus sih sebenernya bapak enggak mau (cerita). Saya juga engga mau urusan karena fungsi saya disini lebih support kepada bapak," kata Nadya. (gil/jpnn)

BACA JUGA: KPK Panggil Ketua KPUD Lampung Selatan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mahfud Suroso Jadi Saksi Sidang Hambalang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler