Nafa Urbach Kecewa dengan Hotman Paris, Ini Alasannya

Senin, 19 Maret 2018 – 21:40 WIB
Ketua DPR Bambang Soesatyo (duduk paling kanan) bersama pengacara Hotman Paris Hutapea, artis peran Nafa Urbach dan biduan Cita Citata di Kopi Johny Kelapa Gading, Minggu (18/3). Foto: dokumentasi Bambang Soesatyo for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Nafa Urbach terang-terangan mengaku kecewa dengan candaan Hotman Paris Hutapea yang menggodanya dengan mobil mewah.

Janda satu anak ini juga menyayangkan apa yang dilakukannya di kopi Jhoni bersama Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Hotman Paris Hutape dan Cita Citata jadi seperti dagelan.

BACA JUGA: Bamsoet Pastikan Tidak Ada Kebakaran di DPR

Padahal, pelantun Bandung Menangis Lagi ini sengaja datang demi memperjuangkan hak anak-anak dan perempuan yang selama ini dianggap masih ditindas.

BACA JUGA: Bamsoet Tegaskan Komitmen DPR Bantu Program BBM Satu Harga

Nafa mengaku kecewa lantaran pemberitaannya di media malah berisi candaan Hotman Paris Hutapea yang melamarnya.

"good morning guys , so today saya liat berita di semua sosmed soal pertemuan saya dengan bapak bambang ketua dpr ri kmren, sayang seribu sayang huhuhu krn berita yg keluar justru soal yg lain,” tulis Nafa Urbach, Senin (19/3).

BACA JUGA: Bamsoet Puji Jokowi Karena Melanjutkan Program SBY

“Pdhl sy diajak om hotman dan apa yg kami bahas kmren adalah untuk memperjuangkan hukum dan hak anak anak dan perempuan dan bapak bambang manjanjikan ada pasal dan undang2 baru yg lebih tegas untuk kasus pelecehan anak dan perempuan , ini lohh penting bangettt, dan permintaan saya untuk hukum yg tegas , tapi justru berita yg keluar bukan yg ini,” lanjutnya.

Meski kesal, Nafa berusaha mengerti bahwa apa yang tengah diperjuangkannya itu dianggap bukan berita menarik.

“Tapi kalau seandainya berita ini bs diangkat jg , akan lebih membantu mendorong pemerintah lebih cepat dlm bergerak. Krena ahirnya keliatan sy dtng ke sana untuk hal yg sepele pdhl penting banget bangeett , krn bisa langsung tanya ke bapak bambang mengenai perempuan dan anak,” jelas Nafa.

“walaaahh percayalah apa yg sy lakukan jauh lebih penting dr smua harta yg ditawarkan duniaaa, hidup sy bukan untuk menyenangkan diri sy , saya rindu hidup saya untuk memperjuangkan dan membela anak2 yg tertindas dan hak perempuan di indonesia , percayalah sy tdk akan berubah sy tetap menjadi sy yg sekarang #sayangsekali #mogagaksiasia #servantofgod #majuuntukanakindonesia #hukumindonesia #pelecehananak #hakanakindonesia #sayadididikTuhanuntukjadiberkat #bukanuntukmenjadibatusandungan keepitthatwaypls," tulis Nafa mencurahkan isi hatinya,” tutup Nafa.(mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bu Mega Resmi Tunjuk Utut, Begini Respons Bamsoet


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler