Nama Dirut PLN Tunggu Proses di TPA

Selasa, 25 Oktober 2011 – 20:40 WIB

JAKARTA - Setelah melalui serangkaian fit and proper test, sembilan nama dari jajaran direksi PT PLN (Persero) diserahkan ke pemerintah untuk ditunjuk salah satu di antara mereka sebagai Direktur Utama, menggantikan Dadlan Iskan yang kini menjabat Menteri BUMNPara direksi PLN pun menyerahkan sepenuhnya keputusan itu ke pemerintah, dalam hal ini Tim Penilai Akhir (TPA).

"Kita serahkan saja kepada Menteri BUMN siapa yang akan ditunjuk menjadi Dirut PLN

BACA JUGA: BPJS Ditunda Diduga Terkait Pemilu

Semua jajaran PLN kan sudah diuji," ucap Direktur Operasi Indonesia Barat, Harry Jaya Pahlawan ditemui di kantornya, Selasa (25/10).

Menurutnya Harry, semua jajaran Direksi PLN yang ada saat ini tentu saja siap jika ditunjuk menjadi orang nomor satu di perusahaan strum itu, termasuk dirinya yang disebut salah satu calon kuat.

"Semuanya siap dan semuanya juga menerima dan mendukung siapa yang ditunjuk nantinya," terang Harry yang juga Ketua Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia (MKI) itu.

Harry juga mengaku belum mengetahuinya siapa dan kapan pengumuman Dirut PLN yang baru tersebut
" Belum tahu

BACA JUGA: Pemda Diberi Keleluasaan Tetapkan Tunjangan PNS

Mungkin 27 Oktober ini
Kita tunggu saja," singkat Harry.

Seperti diketahui, Menteri BUMN Dahlan Iskan mengaku sudah mengantongi tiga nama sebagai kandidat Dirut PLN, setelah disaring dari sembilan nama yang masuk

BACA JUGA: Regenerasi Kepemimpinan Nasional Macet

Namun Dahlan belum mau menyebutkan ketiga tersebut, dengan alasan masih ada proses selanjutnya yakni di Tim Penilai Akhir (TPA)(yud/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tawaran Pensiun Dini Dicueki PNS Berijazah SMA


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler