Nani Rindukan Sentuhan Mourinho

Selasa, 14 Juni 2011 – 08:29 WIB
MANCHESTER - Real Madrid punya peluang untuk mendapatkan Luis NaniPasalnya, winger Manchester United itu secara terbuka menyatakan kalau dia ingin dilatih Jose Mourinho yang nota bene adalah pelatih Real

BACA JUGA: KONI Minta Kontrak Pemain GU Ditinjau Ulang

Selain itu, banyaknya pemain Portugal yang bercokol di klub berjuluk Los Blancos  tersebut juga ikut menambah gairah Nani untuk hijrah
Sejumlah penggawa asal Portugal yang bercokol di Santiago Bernabeu (markas Real) antara lain Cristiano Ronaldo, Ricardo Carvalho, dan Pepe.

"Apakah saya senang bekerja di bawah arahan Mou (sapaan Jose Jose Mourinho)? Ya

BACA JUGA: Arema Setel Kencang untuk Amankan Dua Home

Namun saat ini saya merasa baik-baik saja di Manchester United," papar Nani kepada Daily Mail
"Saya betah di United

BACA JUGA: Dallas Mavericks jadi Juara NBA 2010-2011

Namun, itu merupakan kabar bagus mendengar jika klub lain tertarik denganku," lanjutnya.

Posisi Nani di Old Trafford (markas United) mulai terancam setelah manajer Sir Alex Ferguson memboyong Ashley Young dari Aston VillaSinyal kalau Ferguson tak lagi membutuhkan Nani terlihat di final Liga Champions lawan Barcelona akhir Mei laluDi mana, saat itu Nani hanya diturunkan sebagai pemain pengganti.

Meski demikian, Nani mencoba untuk menetralisir rumor yang berkembang soal masa depannya"Saya akan melupakan ucapan yang pernah terlontar dari mulutku setelah tidak menjadi pemain inti pada final Liga Champions," jelasnya.

"Saya berharap untuk bermain kembali dari awal dan terserah manajer untuk memutuskannyaNamun, musim kemarin (2010-2011) merupakan musim yang hebat untuk United dan terbaik bagiku secara individu," timpal pemilik nama lengkap Luis Carlos Almeida da Cunha itu.

Nani pada musim 2010-2011 memang menunjukkan kontribusi yang lebih baik ketimbang musim-musim sebelumnya (lihat statistik)Musim ini dia mengoleksi 10 gol, sementara musim sebelumnya hanya tujuh gol(bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wapres FIFA Bersafari di Jakarta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler