New Jersey Pede Gelar F1 Musim 2014

Rabu, 18 September 2013 – 20:01 WIB

jpnn.com - NEW JERSEY - Bocornya draft jadwal penyelenggaraan balapan Formula 1 membuat New Jersey ketar-ketir. Sebab, dalam draft tersebut, New Jersey tidak masuk dalam kalender resmi untuk menggeber balapan jet darat itu.

Meski begitu, Ne Jersey mengaku tak patah arang. Mereka terus berusha keras agar bisa menjadi tuan rumah. Promotor local, Leo Hindery Jr mengatakan, peluang New Jersey untuk menggeber F1 masih sangat terbuka lebar.

BACA JUGA: Marquez Harus Jaga Mental Juara

Hindery Jr mengacu pada ucapan bos F1, Bernie Ecclestone. Dalam perbicangannya beberapa waktu lalu, Ecclestone dianggap memberi lampu hijau bagi New Jersey untuk menggelar F1. Syaratnya, New Jersey harus patuh pada aturan yang sudah ditetapkan.

“Kami tak pernah berpikir bakal dieliminasi dari jadwal. Ecclestone mengatakan pada kami bahwa jika kami bisa konsisten dengan aturan dan aplikasi, kami bisa menggelar balapan F1 musim mendatang,” terang Hindery Jr seperti dilansir laman Press Association, Rabu (18/9).

BACA JUGA: Inilah Investasi Terbaik Arsene Wenger

Hindery Jr memang harus berkejaran dengan waktu. Pengumuman jadwal resmi akan dilakukan akhir bulan ini. Masalahnya, mereka juga mesti bersaing dengan beberapa negara yang sudah mengajukan diri. Di antaranya ialah Rusia.

“Kami sudah melakukan apapun yang seharusnya kami lakukan. Saya memang tidak bisa menjamin apa-apa. Namun, kami sangat berharap bisa menggelar balapan F1 untuk musim mendatang,” tegas Hindery Jr. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Persembahan Dari Milan untuk Kaka

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rossoneri Melawan Diri Sendiri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler