Ngaku Kebelet Pipis, Eh Malah Berusaha Kabur, Pria Cabul Ini pun Ditembak

Selasa, 19 Januari 2016 – 10:15 WIB
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

jpnn.com - ROHIL - Upaya Joni mengelabui polisi, tak berhasil. Malah dia harus mendapat hadiah sebutir peluru. Pria 26 tahun ini ditembak lantaran mencoba kabur ke kebun sawit.

Joni alias Pakde ditangkap atas kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur. Di perjalanan menuju markas polisi, dia mengaku kebelet pipis.

BACA JUGA: NGERI! Dipepet Dua Motor, Lalu Dihantam Kayu, Terjungkal, Motor Dirampas Begal

Ternyata itu akal-akalannya saja. Saat polisi sedikit lengah, dia berupaya melarikan diri. Polisi yang tak mau kecolongan, membuat keputusan melumpuhkan Pakde. Alhasil, sebutir peluru bersarang di betis kanannya.

''Pakde kemudian dibawa ke Puskesmas Rimba Melintang untuk mendapatkan perawatan medis. Selanjutnya terhadap tersangka dilakukan penahanan,’’ kata Kapolsek Rimba Melintang Iptu H Zulhainan SH, Ahad (17/1). 

BACA JUGA: Anggota Dewan yang Tertangkap Pesta Sabu di Hotel Mulai Diadili, Ini Orangnya

Tersangka dilaporkan telah melarikan dan menyabuli AF (16), siswi kelas satu SMAN di Rimba Melintang. Laporan sesuai dengan LP/01/I/2016, 12 Januari 2016 dengan pelapor orangtua korban Su.

Pakde sempat menghilang pasca dilaporkan. Sementara Polsek Rimba Melintang, terus melakukan penyelidikan. Belakangan diketahui dia membawa kabur korban menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter warna merah maron BM 6552 PB ke arah Sumatera Utara.

BACA JUGA: Warga Harus Berhati-hati Melintas di Jalur Ini

Kuat dugaan, pelariannya dibantu Ngasidah (43) yang kemudian ditangkap tak lama setelah laporan dibuat. Sementara Pakde, masih terus diburu.

Selanjutnya Kanit Reskrim Bripka Joan Kurniawan bersama dua anggota, yakni Brigadir Budi Trisna dan Bripka Diaz, diperintahkan berangkat ke Serdang Bedagai. Sebab dari hasil cek pos, posisi Pakde diketahui sedang berada di sana.

Terakhir, Pakde terpantau di Dusun Kebun Ubi Pematang Guntung, Kecamatan Sialang Buah, Kabupaten Serdang Bedagai. Namun setelah polisi ke sana, yang dicari tak lagi di sana. Dia diketahui berpindah-pindah.

''Kita terus lacak. Setelah empat hari diburu, Sabtu (16/1) sekitar pukul 16.00 WIB Pakde berhasil ditangkap di Simpang Mata Paoh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagei. Tersangka langsung dibawa ke Polsek terdekat, yaitu Polsek Tanjung Mengkudu. Di sana dia diintrograsi dan mengaku bernama Joni, bukan Rahmat alias Pakde yang disebutkan sebelumnya,’’ jelasnya.

Polisi kemudian mempertemukan tersangka dengan korban. Akhirnya Joni tak bisa lagi mengelak sebab korban mengaku, dialah yang telah berbuat cabul. 

‘’Tersangka melakukan pencabulan sebanyak empat kali. Tak hanya itu, dia juga membawa kabur sepeda motor korban,'' pungkas Kapolsek.(PR/MXU/ray)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Apes! Bawa Ganja Satu Kilogram Dalam Mobil, Eh... Ada Razia, Ya Ketangkap Deh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler