Nih, Jawaban Ajudan saat Ditanya di Mana Wakil Bupati Trenggalek

Selasa, 22 Januari 2019 – 11:16 WIB
Wakil Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin alias Ipin. Foto: Radar Tulungagung/JPG

jpnn.com, TRENGGALEK - Kabar tentang Wakil Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin alias Ipin yang “hilang” karena tidak pernah mengantor sejak 9 Januari, sudah sampai ke Kantor Gubernur Jawa Timur.

Dalam rilisnya, Kabag Protokol dan Rumah Tangga Pemkab Trenggalek Triadi Atmono mengatakan, pada 19 Januari lalu pejabat Setda Trenggalek menerima permintaan dari perwakilan gubernur Jatim terkait informasi keberadaan wakil bupati.

BACA JUGA: Keberadaan Wakil Bupati Trenggalek Masih Misteri, Emil Dardak Bilang…

Menyikapi hal tersebut, pejabat Setda Trenggalek menelaah dan melakukan penggalian informasi dari protokol dan ajudan wakil bupati.

Hasilnya, ajudan dan protokol tidak tahu keberadaan wakil bupati serta tidak mendampingi sejak 9 Januari. ”Menurut ajudan, pihak keluarga juga tidak mengetahui keberadaan wakil bupati,” kata Triadi.

BACA JUGA: Polemik Emil Dardak vs Wabup Ipin, Ada Manuver Politik Apa?

Gubernur lalu mengirimkan surat tertanggal 21 Januari. Isinya meminta kepada bupati melaporkan secara lengkap keberadaan wakilnya sejak 9 hingga 19 Januari. Secara prinsip, bupati dan jajaran pemkab tetap berpandangan bahwa wakil bupati melaksanakan kegiatan dengan niat terbaik untuk kemajuan Trenggalek.

Mengenai keberadaan Ipin yang tidak terinformasikan ke pemkab sejak 9 Januari, hal itu dianggap sebagai pelanggaran tugas.

BACA JUGA: Bahtiar Nilai Langkah Pakde Karwo Tegur Wabup Trenggalek Sudah Tepat

BACA JUGA: Keberadaan Wakil Bupati Trenggalek Masih Misteri, Emil Dardak Bilang…

Sementara itu, Jawa Pos kemarin memantau akun Instagram Ipin yang bernama avinml. Pada 19 Januari lalu, Ipin masih mem-posting video dengan komentar: Ayo Cah kapan ngetrail berfaedah maneh?

Salah seorang follower-nya yang memiliki akun bernama dythaleeny sempat menyampaikan bahwa Ipin diberitakan menghilang.

”Looohh kok masuk berita pak @avinml menghilang...apa maksudnya. Pertanyaan itu dibalas Ipin dengan jawaban: diculik alien kali... (hai/tri/and/c9/oni)

 


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler